Tiket Laga Perserang vs Persib Ludes

Perserang vs Persib
Laga Perserang vs Persib Bandung bakal di gelar di Stadion Maulana Yusuf , Kamis (1/3)

Laga Perserang vs Persib rupanya mendapat perhatian yang tinggi dari pecinta bola di Banten. Tiket yang disediakan nyaris ludes, dan tersisa sedikit lagi.

Tingginya animo tersebut tentu berimplikasi pada membludaknya penonton. Tim Aparat Gabungan pun suda siap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pandeglang, BantenTribun.id- Laga persahabatan antara Perserang Serang vs Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3) ternyata sangat ditunggu oleh warga serang maupun para bobotoh yang tergabung dalam beberapa grup suporter Persib di Banten.

Baca Juga: Perserang Bakal Jajal Kekuatan Persib Bandung

Tingginya animo pecinta sepakbola Banten terhadap laga itu terlihat dari nyaris ludesnya tiket pertandingan yang disediakan panitia.

Hingga Selasa (27/2), jumlah tiket yang terjual sudah mencapai sekitar 10 ribu tiket dari 13 ribu yang disediakan. Sementara 2000 tiket lainnya khusus untuk para bobotoh yang sudah terkoordinir dalam beberapa klub suporter. Artinya dari 13 ribu yang disediakan panitia pelaksana (panpel), sisa yang belum terjual tinggal sekitar 1000 lembar.

Berdasarkan informasi dari Chandra Magga (Media Officer Perserang), Kapasitas Stadion Maulana Yusuf Serang-Banten sejatinya berada dikisaran 15 ribu penonton. Namun karena alasan kemanan, jumlah tiket masuk yang disediakan kurang dari kapasitas maksimum.

“Kapasitas stadion memang berada dikisaran 15 ribu penonton. Untuk alasan keamanan dan antisipasi penonton yang membludak panpel hanya menyediakan 13 ribu tiket dan kini tinggal seribu-an yang tersisa.” Ucap Chandra yang akrab di panggil Kang Daeng.

Perserang vs Persib
Chandra Magga (Kang Daeng) Media Officer Perserang

“Bagi anda yang mau mencari tiket sisa, anda bisa datang ke Rumah Makan Laksana Ciceri Serang, samping kantor BPJS Serang dan Sekretariat Bala Singandaru Kaujon, tak jauh dari SMK 3 PGRI.” Tambah Kang Daeng, kepada BantenTribun,Selasa,(27/2).

Daeng juga mengungkapkan, untuk mengantisipasi penonton laga Persib vs Perserang yang tidak kebagian tiket, panitia akan menyediakan layar lebar yang dipasang di 4 titik dekat stadion.

Laga Perserang vs Persib di Jaga Aparat Gabungan

Melihat tingginya animo warga Serang yang akan menyaksikan laga Perserang vs Persib Bandung. Panitia juga telah berkoordinasi dengan aparat keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kabarnya selain kepolisian, TNI dan Satpol PP juga akan dilibatkan untuk menjaga agar jalannya pertandingan dari awal hingga akhir tetap kondusif.

Sekitar 653 personel aparat gabungan (Polri, TNI dan Satpol PP) akan disiapkan dengan rencana pengamanan yang matang.

Semua tentu berharap agar jalannya pertandingan yang jarang terjadi itu tetap berlangsung dalam suasana kondusif dan tidak menimbulkan hal yang tak diinginkan.*ajat. s

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.