Temuan Ribuan E- KTP di Cikande Serang, Cuma Ketelodoran Pihak Kecamatan

DandimSerangLetkol Czi Harry Praptomo

Dandim Serang Letkol Czi Harry Praptomo.

Ditemukannya ribuan keping KTP yang berserakan di Kebun Cikande Serang, dinilai Dandim Serang hanya sebuah ketelodoran dari staff Kecamatan Cikande.

Serang, BantenTribun.id- Penemuan KTP- el, dan Kartu Keluarga yang ditemukan berserakan di Kampung Banjarsari, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, dinilai Dandim Serang sebagai keteledoran dari pihak kecamatan.

” Itu hanya keteledoran dari staf kecamatan yang membersihkan gudang dan mensortir barang -barang yang tidak terpakai, kemudian dibuang. Ternyata terbawalah beberapa kardus yang isinya KTP, dan itu sudah di akui sendiri oleh Disdukcapil Kabupaten Serang.” kata Dandim 0602 Serang Letkol Czi Harry Praptomo , Rabu,(12/09/2018).

Jadi, terang Hary, terkait penemuan ribuan KTP dan kartu keluarga tersebut, publik di minta tidak mengkaitkan dengan isu KTP ganda dan hal lainnya.

” Karena itukan sudah ada pengakuan langsung dari Disdukcapil sendiri, jadi jangan dikait kaitkan dengan KTP gandalah atau dikaitkan dengan pilpres atau pileg .” jelasnya.

Hery meyakinkan,hal tersebut tidak ada sama sekali kaitannya dengan upaya- upaya untuk mencurangi tahapan pemilu.

” jadi jangan lagi ada isu -isu yang berkembang yang tidak jelas kebenarannya. Saya yakinkan semua itu tidak ada upaya untuk mencurangi di pemilu. Itu murni keteledoran.” pungkasnya.(adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.