Soal Penolakan Harga Lahan Tol Serang-Panimbang, Irna Klaim Harga Sudah Sesuai Ketetapan

Bupati Irna Narulita mengklaim harga lahan tol Serang-Panimbang sudah sesuai ketetapan pemerintah,Selasa,20/3,(foto-NG-BantenTribun)
Bupati Irna Narulita mengklaim harga lahan tol Serang-Panimbang sudah sesuai ketetapan pemerintah,Selasa,20/3,(foto-NG-BantenTribun)

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengklaim harga yang ditetapkan oleh pemerintah untuk pembebasan lahan jalan Tol Serang-Panimbang di Kabupaten Pandeglang sudah memenuhi standar, oleh karenanya Irna meminta agar warga tidak menolak harga yang sudah ditetapkan.

Pandeglang, BantenTribun.id – Menurutnya, meski warga berhak menolak harga yang ditetapkan oleh pemerintah, namun jika permasalahan itu terus terjadi, dirinya khawatir proyek tersebut tidak akan bisa terealisasi dan malah menjadi kerugian bagi Pemkab dan warga.

Lah iya dong kan sudah ada standarnya, jangan juga kita berspekulasi sendiri, terima aja mudah-mudahan membawa berkah buat kita karena tanah yang di beli oleh pemerintah membuka lahan usaha baru buat kita. Kalau tidak jadi kita juga yang rugi,” kata Irna Selasa (20/3/2018).

Irna mengatakan dalam peroses pembebasan lahan Tol Serang-Panimbang, seperti di Desa Gombong, Mekarjaya, dan Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Pasir Gadung Kecamatan Patia, jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggungjawab, yang hanya mementingkan kepentingan kelompok dan membuat proyek tersebut gagal.

Oleh karenanya ia meminta kepada anak buahnya yang ada di tingkat kecamatan dan desa agar benar-benar mengawal proses tersebut.

“Jika persoalan lahan ini berlarut-larut, Saya akan panggil Camat dan Kepala Desanya, jangan sampai ini di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tegas Irna.(NG/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.