Skor PSMS VS Arema, 2-0

Skor PSMS vs Arema
Skor PSMS vs Arema 2-0, Tuan rumah meraup poin penuh

PSMS berhasil meraup poin penuh di laga kandang kontra Arema FC. Skor PSMS vs Arema 2-0, gol di borong oleh striker asing mereka Wilfred Yessoh.

BantenTribun.id- Arema FC menjalani laga tandang ke kandang PSMS Medan, dalam lanjutan Gojek Liga 1, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5).

Mengahdapi PSMS, Singo Edan punya modal apik dalam laga sebelumnya kala berhasil menekuk Bhayangkara dengan skor telak 4-0. Sebaliknya Ayam Kinantan juga tak mau kehilangan muka saat bermain dikandang.

Laga pun berlangsung seru sejak menit awal, kedua tim saling serang, namun hingga 15 menit pertandingan berlangsung belum ada gol tercipta.

PSMS mendapa tpeluang di menit ke-18, berawal dari tendangan bebas, bola mengarah ke gawang Arema yang dijaga Joko Ribowo, beruntung kiper masih sanggup membuang bola.

Terus menekan, tuan rumah nyaris membuat gol saat umpan lambung Jajang Sukmara mengarah ke gawang beruntung JokRib masih bisa menepis bola.

Arema benar-benar ditekan setelah laga melewati menit ke-20, Abdul Aziz, Antoni Putro, Dilshood berkali-kali merepotkan Joko Ribowo, beruntung belum ada go tercipta.

Menit ke-31 Ayam Kinantan belum putus serangan, berawal dari umpan Frets Butuan, Yessoh mendapat peluang namun sepakannya masih melebar.

Serangan demi serangan yang dilancarkan PSMS akhirnya berbuah gol, berawal dari kerjasama antara Urikob dan Fret, Yessoh berhasil menanduk bola hasil pantulan dari sepakan Frets, skor pun berubah menjadi 1-0.

Petaka kembali datang untuk Arema saat sepakan bebas pemain PSMS yang memantul disambut oleh Wilfried Yessoh dan gol. Skor PSMS vs Arema kembali berubah menjadi 2-0.

Skor PSMS vs Arema di Babak Kedua

Arema mencoba membalas di babak kedua, peluang mereka dapat lewat tendangan bebas Saipul Indra Cahya, beruntung Dhika Bayangkara masih bisa menepis bola.

Alih-alih memperkecil skor, Singo Edan kebali mendapat masalah di menit ke-55, aksi Frets Butuan nyaris menambah skor untuk PSMS beruntung masih bisa dihadang Joko Ribowo.

Upaya Arema untuk memperkecil kedudukan belum berhenti peluang mereka dapatkan di mneit ke-69 lewat aksi Dedik, namun gagal.

PSMS akhirny mendapat gol ketiga berkat aksi Sadney Urikob sayang gol dianulir wasit karena offside.

Singo Edan kembali mendapat pelung di ment ke-75, Rivaldi Bawuo berhasil melakukan tendangan first time, namun terlalu melebar dari gawang Dika Bhayangkara. Skor PSMS vs Arema belum berubah tetap 2-0.

Rivaldi kembali membuka peluang untuk Arema, namun kembali gagal.

Hingga 5 menit pertandingan tersisa, belum ada lagi gol tercipta.

PSMS mendapat peluang emas di menit akhir pertandingan saat Sadney Urikob tinggal berhadapan langsung dengan Joko Ribowo, sayang keburu diantisipasi kiper.

Hingga babak kedua usai tak ada lagi gol tercipta, Skor PSMS vs Arema 2-0. (ajat s) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.