Rutin Kunker, Irna Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

Irna Narulita
Irna Narulita, Bupati Pandelgang saat Kunker

Kekompakan Sebagai Faktor Pendukung Program Pembangunan, Irna Minta Agar Masyarakat Perkuat Kekompakan

Pandeglang, BantenTribun.id – Bupati Irna Narulita mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan saling menguatkan satu sama lain. Ajakan itu Irna lakukan disela-sela kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Cisata, Rabu (30/05/2018).

“apabila suatu daerah aman dan nyaman tentunya akan berdampak positif untuk kemajuan daerah, buktikan bahwa Cisata aman dan kompak, ”

Irna mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga kekompakan, karena kekompakan menjadi teladan bagi kita semuanya, setiap program pembangunan akan berhasil apabila semua pihak baik stakeholder serta elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan saling mendukung, hal tersebut sangat penting dilakukan agar percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terwujud.

“pembangunan akan berhasil apabila semua pihak baik stakeholder serta elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan saling mendukung, hal tersebut sangat penting dilakukan agar percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terwujud,”tutupnya.

Sementara itu Camat Cisata Chargana mengatakan, sudah 17 tahun Kecamatan Cisata berdiri, tentunya Cisata banyak sekali mengalami perubahan dalam segi pembangunan, terlepas dari hal tersebut saya berharap Pemerintah daerah terus meluncurkan program pembangunan di Kecamatan Cisata, agar pemerataan pembangunan bisa terwujud, dan masyarakat bisa merasakan manfaat dari program pembangunan, “tuturnya.

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kecamatan Cisata tersebut, Bupati Kabupaten Pandeglang Irna Narulita berikan alokasi anggaran bantuan 21 milyar.

Pemberian bantuan pembangunan untuk Kecamatan Cisata diantaranya dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa pembangunan peningkatan jalan lingkungan, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan dan peningkatan jalan, pembangunan jaringan irigasi, dari Dinas Sosial perlindungan dan jaminan sosial bagi anak serta bantuan RLTH, bidang pendidikan yaitu bantuan, pembangunan jamban bagi siswa dan guru berikut sanitasinya dan bantuan dari Dinas lainya dengan total keseluruhan bantuan tersebut untuk Kecamatan Cisata kurang lebih senilai 21 milyar.(Aldo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.