Hasil Piala Presiden Grup A: PSMS Medan Kalahkan Persib Bandung di Laga El-Classico

psms kalahkan persib
PSMS Medan unggul atas persib bandung di laga el classico

PSMS Medan mampu meraih kemenangan di Laga El Classico yang tersaji dalam ajang piala presiden 2018 grup A. Serangan Bertubi-tubi Maung Bandung tak mampu menjebol gawang Ayam Kinantan.

BantenTribun.id- Menghadapi tuan rumah Persib, PSMS Medan tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sebaliknya maung bandung terus menerus melakukan serangan sejak kick off babak pertama.

Menit ke-9 hingga 10’ Persib melakukan serangan betubi-tubi ke gawang Abdul Rohim. Namun empat kesempatan lewat Ezechiel, Atep dan Puja Abdillah gagal menjadi gol.

Persib terus  melakukan tekanan, menit ke-15 sundulan Igbonevo nyaris menjebol gawang PSMS Medan.

Namun naas bagi Persib, asyik menyerang pasukan Mario Gomez harus kebobolan lewat serangan cepat di menit ke-25 Fret Tumbuan mampu melepas tendangan dengan kaki kiri dan melesat menembus gawang M. Nashir. Skor 1-0 untuk PSMS Medan.

Bobotoh pun kembali murung, di menit ke-29 pasukan ayam kinantan kembali berhasil menjebol gawang Persib berkat gol Antoni Putro yang memanfaatkan kesalahan Eka Ramdani. PSMS Medan unggul 2-0 di babak pertama.

Babak kedua, maung bandung terus melakukan serangan, mereka tentu tak mau dipermalukan di kandang sendiri.

Menit ke-56 atep memberi umpan tarik untuk ezechiel namun lagi-lagi “aliando” gagal merubahnya menjadi gol. Ezechiel kembali mendapat umpan akurat di menit ke-59 dan gagal lagi menjebol gawang Abdul Rohim.

Menit ke-62 ronggo yang baru turun di babak kedua mendapat umpan dari puja abdillah, namun lagi-lagi belum mengarah pada kiper PSMS Medan.

Kemduian di menit ke-66 kiper PSMS Medan abdul rohim melakukan kesalahan, namun airlangga gagal menyambut bola.

Mengandalkan serangan balik, Ayam kinantan mendapat peluang di menit ke-75. tendangan bebas legimin raharjo yang deras ke gawang Persib mampu di tepis M Nashir

Menit ke-77 Persib mendapat peluang, umpan Puja Abdillah di sundul Victor Igbonefo, namun sial tandukannya masih melenceng di sisi kiri Abdul Rohim

Persib belum mau menyerah menit ke-82 tendangan jarak jauh Toni Sucipto masih mampu ditepis kiper Abdul Rohim.

Persib kembali mendapat peluang di menit ke-85 sundulan Ronggo masih melebar dari gawang Abdul Rohim.

Pelatih Persib Mario Gomez tak habis pikir apa yang telah terjadi pada Persib. Berbagai peluang emas tak satupun menjadi gol.

Persib tetap melakukan serangan yang terorganisir di sisa pertandingan. Namun keuntungan belum memihak tuan rumah maung bandung.

PSMS Medan pun unggul dilaga el classico atas Persib Bandung dengan skor 2-0. Sebuah kejutan. (ajat s)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.