Presiden Jomblo Akhirnya Lepas Jabatan

presiden jomblo
Presiden Jomblo, Raditya Dika akhirnya lepas jabatan. foto: instagram

Jabatan dicopot pasti sedih, sebab banyak hal yang biasa didapat dengan mudah akan jadi susah.

Sayang hal itu tidak terjadi pada pemilik jabatan Presiden Jomblo. Malah sebaliknya pemilik jabatan itu melepasnya dengan bahagia

BantenTribun.id- Umumnya setiap orang akan merasa sedih bila kehilangan jabatan. Apalagi bila jabatan itu tersemat begitu lama.

Berbagai fasilitasi, penghargaan, insentif dipastikan bakal hilang seiring dicopotnya jabatan.

Hal itu nampaknya tidak terjadi pada sosok yang satu ini, bahkan sebaliknya. Jabatan disematkan padanya dalam waktu lumayan lama justru membuat ia bahagia, senang dan gembira.

Lho, kok bisa? Ya iyalah bisa, lha wong jabatan ini adalah ‘jabatan yang nggak enak’ siapa sih yang mau punya jabatan sebagai Presiden Jomblo?

Jabatan itu rupanya dipegang sedemikian lama oleh sosok komedian, penulis dan juga youtuber ‘terbeken’ di Indonesia, Raditya Dika.

Bukan tanpa alasan banyak orang menyematkan jabatan presiden jombol pada Radit.

Pasalnya sosok kocak ini, kerap menjadikan ‘Jomblo’ sebagai bahan untuk aksi dan kreativitasnya dalam menghibur penggemar.

Kalo ngga percaya, kamu boleh buka youtubenya Radit, bisa dipastikan banyak tema-tema jomblo yang kerap Ia luncurkan di akunnya itu, baik lewat tayangan film pendek atau aksi stand up comedy yang ngocok perut.

Lepas Jabatan Presiden Jomblo

Untungnya, saat ini Radit berhasil melepas status dan jabatannya sebagai Presiden Jombol Indonesia.

Adalah Annisa Aziza, yang hadir sebagai ‘putri penyelamat.’ pesinetron yang juga berprofesi sebagai model itu berhasil menundukan Radit sekaligus menghentikan petualangan cintanya selama ini.

Pasang-Surut kisah mereka memang jarang terekspose media. Kabarnya kisah cinta keduanya berawal dari proyek Serial Film Youtube, Malam Minggu Miko.

Setelah sekian lama berpacaran bahkan dikabarkan sempat putus, pasangan berebeda umur hingga sepuluh tahun itu akhirnya sah menjadi suami istri.

Radit pun akhirnya resmi melepas jabatannya sebagai Presiden Jomblo Indonesia dan kabarnya menyerahkan jabatan itu pada Baim Wong.

Menyerahkan jabatan dengan gembira. Siapa juga yang mau jadi presiden jomblo. Apalagi dalam waktu yang lama (Aji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.