Prediksi Zenit vs Lazio, Dibayangi Hantu Cedera

Prediksi Zenit vs Lazio, kedua tim dibayangi hantu cedera. Beberapa pemain inti kemungkinan tak bisa tampil. Memaksa pelatih melakukan rotasi demi meraih kemenangan.

prediksi zenit vs lazio
prediksi zenit vs lazio

BantenTribun.id- Prediksi Zenit vs Lazio, kedua tim akan bertemu dalam laga ketiga Liga Champions Grup F. Zenit vs Lazio akan di gelar di Stadion Krestovsky, St Pettersburg, Kamis (5/11).

Hantu cedera membayangi jelang laga kedua tim. Tuan rumah masih meragukan kehadiran Sebastian Driussi. Sementara gelandang bertahan Wilmar Barrios bermasalah dengan kebugaran fisik.

Pemain lain yang juga masih berkutat dengan cedera di sisi Zenit adalah Malcolm dan Loen Musaev. Kedua tim masih melakukan pemulhan. Sementara Dmitri Chistyakov yang dipinjam dari Rostov tidak terdaftar di Liga Champions musim ini.

Senada dengan Zenit, Biancocelesti juga dihantui cedera pemain. Bek Stefan Radu dihadang cedera hamstring, ia juga tak bisa main hingga awal Januari.

Selain Radu masih ada dua pemain lain di lini belakang Lazio yang mengalami cedera. Mereka adalah bek kanan Adam Marusic dan bek tengah Denis Vavro.

Disektor tengah Simone Izaghi masih menunggu kabar dari Mauel Lazzari dan Djavan Anderson yang tengah menjalani karantina. Sementara Gonzalo Escalante masih dalam pantauan usai mengalami masalah otot.

Prediksi Zenit vs Lazio

Pelatih Zenit Sergey Semak menjawab anggapan sebagian pengamat soal permainan Zenit yang mudah ditebak.

“Kami tidak menampik itu dimusim lalu. Saat itu kami hanya memainkan tiga pemain belakang. Sekarang beda, kami punya stok pemain di berbagai lini. Ungkap Semak.

Pelatih 44 tahun juga mengaku Lazio bukan lawan yang mudah dikalahkan.”Mereka sangat kuat, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk mendapatkan kemenangan. Tambah Semak.

Menurut Semak hal terpenting saat menghadapi tim sekelas Lazio adalah membangun keseimbangan antar lini, sehingga transisi menyerang dan bertahan berjalan dengan optimal.

Zenit punya modal bagus jelang menghadapi klub Italia, mereka menang 0-2 dari FC Khimski di Liga Rusia dan berada di nomor 2 klasemen.

Meski begitu, Biancocelesti juga punya modal kemenangan yang sama, usai menaklukan Torino di Serie A. Hanya saja penghuni Olimpico masih berkutat di 10 Klasemen dengan 10 poin. Hasil dari 3 kali menang 1 kali seri dan 2 kali kalah.

Pemain Dalam Sorotan

Prediksi Zenit vs Lazio. Di tengah hantu cedera, Sergey Semak masih beruntung dengan tersedianya strker sekaligus kapten tim Artem Zyuba.

Pemain 32 tahun menjadi tumpuan tuan rumah untuk membobol gawang Lazio sekaligus membuka peluang lolos ke sistem gugur.

Seperti diketahui, Zenit saat ini berada di juru kunci klasemen tanpa satu pun kemenangan di dua laga. Zyuba diharap jadi pembeda dan meraih poin perdana.

Sementara Lazio masih bisa berharap pada gelandang Serbia Sergey Milinkovic Savic. Pemain tengah ini tidak hanya pandai mengatur ritme dan permainan klub Italia.

Ia diharap mampu memberikan umpan-umpan terbaik pada striker Ciro Immobile maupun Felipe Caicedo. Atau bahkan mencetak gol dari kakinya.

Perangkat Pertandingan

Prediksi Zenit vs Lazio, laga kedua tim akan dipimpin oleh wasit Portugal Artur Dias. Wasit ini pernah memimpin zenit saat mereka bertarung dengan Real Villarreal di Liga Eropa. Saat itu tim rusia kalah dari kapal selam kuning dengan skor 2-1.

Artur akan dibantu oleh Paulo Soares dan Rui Tavares. Sementara Video Asisten Referee (VAR) akan dikawal oleh Tiago Martins dan Luis Godinho. Sementara Ofisal keempat adalah Antonio Nobre. Semua perangkat pertandingan berasal dari Portugal. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.