Prediksi Young Boys vs Roma, Bekal Kemenangan Telak

Prediksi Young Boys vs Roma, I Giallorossi akan bertandang ke stadion Wankdorf, Berne, Swiss, Kamis (22/10). Melakoni laga perdana Grup A Liga Eropa.

Bekal kemenangan atas Benevento di lanutan Serie A, serta mulai panasnya para pemain andalan, diharap berdampak positif di Liga Eropa.

prediksi young boys vs roma
Prediksi Young Boys vs Roma, I Giallorosi mulai latihan. Foto: Laman resmi Roma

BantenTribun.id- AS Roma akan melakoni laga perdana di Grup A Liga Eropa dengan bertandang ke Swiss menghadapi Young Boys, Wankdorf Stadium, Berne, Swiss, Kamis (22/10).

Prediksi Young Boys vs Roma, laga ini akan sulit bagi tim tamu. Sebab, baik Young Boys maupun Roma tak ingin menyia-nyiakan laga perdana. Keduanya butuh kemenangan untuk memudahkan langkah berikutnya di kompetisi itu.

Seperti dikutip di laman resmi klub, Roma bersiap untuk mengarungi laga kontra Young Boys, dan kini tengah melakukan pemulihan fisik.

Kemenangan 5-2 atas Benevento di Serie A sangat berarti untuk mengangkat moral Serigala Roma.

Pasalanya hingga pekan ke-4, Edin Zeko dan kolega masih berkutat di posisi ke-8 klasemen sementara. Mereka kalah start oleh tim seperti Sassuolo, Atalanta bahkan Verona.

Sementara Young Boys tengah dipusingkan dengan banyaknya pemian yang cidera. Khususnya Dua pemain belakang yakni Ullises Garcia dan Mohammed Camara.

Prediksi Young Boys vs Roma, Magis Pedro

Tiga pemain yang berperan dalam kemenengan Roma, yakni Pedro, Dzeko dan Veretout kemungkinan akan diturunkan Paulo Fonseca.

Ketiga pemain itu menjadi penyumbang gol untuk 5 gol Roma, Pedro menjadi pencetak gol pertama, Veretout mengemasnay dari kotak penalti, dan Dzeko membuat Brace.

Namun Fonseca berharap pada magis Pedro yang di laga kontra Benevento terpilih sebagai MOTM (Man Of The Match).

Formasi 4-2-3-1, dengan menjadikan Dzeko sebagai target man, nampaknya juga akan dipilih Fonseca, terlebih dua sayap mereka, yakni Pedro dan Carles Perez bermain baik.

Sayangnya I Giallorossi masih tak bisa memainkan Javier Pastore yang cidera Begitupun di lini belakang, Chris Smalling masih diragukan turun.

Hantu Cidera

Prediksi Young Boys vs Roma, tuan rumah kemungkinan masih akan mengandalkan duet Jean Pierre Nsame dan  Meschack Ellia di depan.

Namun di lini tengah, mereka kehilangan beberapa pemain seperti Marvin Spielmann, Esteban Petignat,  Sandro Lauper hingga gelandang bertahan Martin Pereira.

Hantu cidera benar-benar merepotkan pelaith Gerardo Seoane, bahkan di laga terakhir liga, mereka tak mampu meraih kemenangan dan ditahan Servette dengan skor 0-0.

Jika Young Boys mampu mengalahkan tim tamu, maka akan jadi capaian besar di awal. Namun Roma bukanlah tim yang mudah kalah, apalagi mereka punya bekal tampil moncer di Serie A. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.