Prediksi Young Boys vs CFR Cluj, Siapa Temani AS Roma

Prediksi Young Boys vs CFR Cluj, Laga ini penting bagi kedua tim untuk memastikan satu tiket tersisa ke 32 besar Liga Eropa.

prediksi young boys vs cfr cluj
prediksi young boys vs cfr cluj. Foto (Young Boys Official Website)

BantenTribun.id- Dua tim akan berlomba berebut satu tiket tersisa ke 32 besar Liga Eropa dari Grup A. Laga penentuan itu akan di helat di stadion Stade de Suisse, Bern, Jum’at (11/12) dinihari WIB.

Stadion terbesar kedua di negara yang terkenal dengan keju dan cokelatnya itu akan jadi saksi, siapa diantara kedua tim yang akan menemani serigala roma.

Tuan rumah hanya butuh hasil imbang atau terhindar dari kekalahan, sementara bagi tim tamu dari Rumania, menang adalah syarat mutlak yang tak bisa ditawar lagi.

Kondisi Terakhir Kedua Tim

CFR Cluj menjadi salahsatu tim kuat di Liga Rumania. Ceferistii saat ini duduk di posisi 3 klasemen dengan 24 poin dari 12 laga. Cluj teritinggal 6 poin dari FCSB yang duduk di puncak klasemen sementara.

Skuad Valeriou Bordeanu juga tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Liga Domestik. Sedang di Liga Eropa, mereka meraih hasil kurang apik di dua laga sebelumnya. Cluj kalah dari Roma dan ditahan imbang CSKA Sofia. Mereka pun berada di posisi 3 dengan 5 poin.

Sementara Young Boys menjadi tim  paling tangguh di Swiss karena tak terkalahkan dalam 9 laga yang dilakoni di negeri coklat dan keju itu. Mereka pun YB kini duduk di puncak klasemen dengan 21 poin.

Kedua tim juga tidak mengalami masalah dari sisi kebugaran tim. Hampir semua pemain inti bisa diturunkan kecuali mereka yang terkena akumulasi kartu.

Prediksi Young Boys vs CFR Cluj

Laga kedua kedua tim diprediksi akan berjalan ketat, karena keduanya ingin memastikan satu tiket tersisa ke-32 besar. Cluj yang datang sebagai tamu sepertinya wajib lebih ngotot karena mereka harus menang.

Alasan lain kenapa laga kemungkinan akan berjalan ketat adalah pertemuan mereka di Romania pada leg pertama fase grup. Hasil imbang 1-1 kala itu menjadi bukti bila kedua tim tak mudah menyerah dan dikalahkan.

Prediksi Young Boys vs CFR Cluj, wakil Swiss lebih diunggulkan dibanding tim Rumania untuk menemani AS Roma. Selain bermain di kandang, mereka juga hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Artinya beban mereka lebih ringan dibanding tim tamu.

Meski begitu, tim tamu dipastikan punya motivasi lebih yang bila diabaikan tuan rumah malah akan membuat petaka bagi mereka.

Sosok Ciprian Deac dan Mario Rondon akan diandalkan Cluj untuk membobol gawang tuan rumah. Sementara Jean Pierre Nsame akan jadi andalan Cluj untuk memutus harapan Cluj ke babak selanjtunya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.