Prediksi Villarreal vs Valencia, Dilema Dani Parejo

Prediksi Villarreal vs Valencia, ada dilema pemain lini tengah Kapal Selam Kuning, Dani Parejo. Pemain 31 tahun itu telah membela Valencia selama sembilan tahun. Kini bersama Villareal ia harus berhadapan dengan klub yang pernah di belanya itu.

prediksi Villarreal vs Valencia
prediksi Villarreal vs Valencia. Dani Parejo Dilema. Foto Tangkapan Layar Youtube

BantenTribun.id- Villarreal vs Valencia akan berhadapan di laga ke-6 La Liga yang akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, Minggu (18/10). Kedua tim tengah berusaha memperbaiki posisi di klasemen.

Hingga pekan ke-5 raihan Villarreal lebih baik dibanding Valencia. Kapal selam kuning berada di posisi ke-4 klasemen, unggul 1 poin dari klub yang mengalahkannya musim ini Barcelona.

Sementara Los Murcelagos berada di posisi ke-8 klasemen sementara La Liga. Kevin Gameiro dan kolega berhasil mengumpulkan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 2 kali menerima kekalahan.

Prediksi Villarreal vs Valencia

Tampil sebagai tuan rumah, armada Unai Emery tengah mengalami krisis pemain. Striker andalan mereka Gerard Moreno kemungkinan tidak bisa dimainkan karena mengalami cidera lutut.

Bukan hanya Gerard Moreno, Kapal Selam Kuning juga kemungkinan mengalami krisis pemain di sisi bek sayap kiri. Alberto Moreno dan Alfonso Pedraza dan Pervis Estupinan juga mengalami cidera otot.

Praktis mantan pelatih Arsenal kemungkinan akan mengandalkan Jaume Costa, yang baru kembali dari masa peminjaman di Valencia.

Sementara tim tamu Valencia bernasib lebih baik. Perdiksi Villarreal vs Valencia, Los Murcelagos akan mengandalkan striker mereka Kevin Gameiro dan Maxi Gomez untuk menjebol gawang tuan rumah.

Dilema Dani Parejo

Prediksi Villarreal vs Valencia juga bakal diwarnai dilema Dani Parejo. Pasalnya pemain 31 tahun telah membela Los Murcelagos alias Si Kelelawar kurang lebih 9 tahun.

Dani Parejo di rekrut Villarreal untuk memperbaiki performa lini tengah. Ia pun didapuk menjadi pengatur tempo dan serangan Villarreal. Eks Madrid juga selalu mendapat tempat di lini tengah Villareal.

Pengalamannya diperlukan Villareal untuk mengarungi pertarungan La Liga musim ini.

Kini meski harus menghadapi tim lamanya, Parejo dipastikan akan bermain profesional, dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.