Prediksi Tottenham vs Lask Linz, Berharap Tuah Song Heung Min

Prediksi Tottenham vs Lask Linz, Jose Mourinho berharap tuah pemain Korea Selatan, Song Heung Min yang tampil produktif di liga musim ini.

prediksi tottenham vs lask linz
prediksi tottenham vs lask linz, Jose Mourinho berharap tuah Song Heung Min

BantenTribun.id- Tottenham Hotspurs akan melakoni laga perdana Liga Eropa Grup J melawan klub Austria Lask Linz. Laga sendiri akan digelar di kandang Spurs, Jum’at (23/10) dinihari.

Prediksi Tottenham vs Lask Linz, The Lily White mengandalkan trio penyerang Song Heung Min, Harry Kane dan Lucas Moura.

Namun opsi untuk Moura di sisi kiri penyrangan saat ini terbilang banyak. Jose Mourinho beberapa kali memilih pemain lain seperti Steven Bergwijn hingga  Gareth Bale, pemain bintang yang baru ditarik dari Madrid.

Prediksi Tottenham vs Lask Linz, pelatih The Liliy White juga punya opsi lain untuk penyerang tengah.

Formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1, membuat posisi Harry Kane terancam denga pemain baru, Carlos Vinicius.

Pemain yang dipinjam dari Benfica bisa menjadi alternatif, jika kane tampil buruk.

Prediksi Tottenham vs Lask Linz, Tuah Song Heung Min

Salahsatu posisi yang relatif aman di sisi penyerangan Spurs adalah sayap kiri. Song Heung Min yang ada di posisi itu, kerap menjadi starter dan mencetak gol.

Heung Min menjadi top skor sementara Spurs dan Liga Inggris dengan 7 gol. Jumlah yang sama dengan striker Everton Dominic Calvert Lewin.

Performa Song Heung Min memang beberapa kali dipuji oleh Jose Mourinho, sebagai striker pembeda dan pemecah kebuntuan tim.

Namun dengan kekuatan Lask Linz yang belum banyak diketahui, bisa saja Heung Min mendapat kawalan ketat. Maka dari itu, dukungan lini kedua juga penting.

Di lini tengah, The Special one mengandalkan trio Moussa Sissoko, Tanguy Ndombele, dan Pierre Emile Hojbjerg.

Masih ada opsi Delle Ali dan Harry Winks. Sementara pemain lain yang juga kerap jadi andalan, Giovani Lo Celso tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera otot.

Kemenangan atas Lask, akan menjadi awal yang baik untuk Spurs di Liga Eropa, sekaligus menjadi pelipur hasil Liga Inggris pekan lalu. Spurs gagal menang kontra West Ham dalam laga yang berakhir seri 3-3.

Waspadai Striker Lawan

Tidak ada yang istimewa dari Lask Linz. Di liga domestik, klub asal Austria bertengger di posisi 5 klasemen. Dalam 4 kali laga, Lask hanya mengumpulkan 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Jauh dibanding klub Austria lainnya RB Salzburg yang menyapu bersih kemenangan di Liga.

Meski begitu, Lask punya striker baru, rekrutan dari klub Bundesliga, Mamoudou Karamoko.

Pemain 21 tahun asal Prancis memiliki kecepatan yang bakal merepotkan lini pertahanan Spurs.

Karamoko bisa jadi kartu truff pelatih Lask Dominik Thalhammer ketika striket utama mereka Marko Raguz tampil kurang optimal.

Atau bisa saja, keduanya akan diduetkan di lapangan sebaga duet tenaga muda. Duet yang bisa saja membaut repot Toby Alderweired yang sudah berkepala tiga. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.