Prediksi Southampton vs Sheffield, Hentikan Kekalahan

Prediksi Southampton vs Sheffield, tim tamu punya tekad untuk menghentikan rekor tak pernah menang.

Jika gagal, maka The Blades akan mengulang nasib buruk Queens Park Rangers (QPR) pada tahun 2012 yang kalah dalam 12 laga Premiere Leagu secara beruntun

prediksi southampton vs sheffield

BantenTribun.id- Southampton akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris game ke-12 di stadion St. Mary, Minggu (13/12).

Bagi tim tamu, laga ini menjadi penting untuk menghentikan rekor buruk mereka yang tak pernah menang dalam 11 laga secara beruntun. Namun jika kambali gagal, maka itu akan menjadi kekalahan ke-12, menyami rekor QPR pada tahun 2012.

Hasil dan Posisi Di Klasemen

Hingga laga ke-11, Southampton berhasil duduk di posisi ke-5 klasemen sementara. The Saint berhasil mengoleksi 20 poin, tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspurs.

Kemenangan terakhir di raih Southampton saat menghadapi Brighton di laga tandang, Selasa (8/12).

Sementara Sheffield United adalah penghuni dasar klasemen Liga Inggris. Mereka tak pernah menang dalam 11 pertandingan, dan bisa jadi yang ke-12 jika gagal menaklukan tuan rumah.

The Blades hanya sanggup mengumpulkan 1 poin dari 11 laga. Poin itu didapatkan saat menghadapi tim yang juga berada di papan bawah Fulham.

Head to Head

Southampton dan Sheffield telah berhadapa sebanyak 6 kali, dimana 3 kemenangan dimiliki The Saint. Sheffield hanya menang 1 kali, sisanya berakhir imbang.

Kemenangan terakhir di raih The Siant pada Juli 2020. Saat itu Southampotn menaklukan Sheffield dengan skor 3-1.

Pre diksi Southampton vs Sheffield

Laga dipastikan akan sengit, mengingat Sheffield tengah berupaya meraih poin penuh di laga nanti. Meski begitu, Southampton tak mau ambil resiko untuk kalah bahkan imbang. Hanya poin penuh yang membuat The Saint tetap bertahan dalam peta persaingan juara.

Pelatih The Saint Ralph Hassenhutl sejauh ini telah membawa tren positif untuk tim. Dengan formasi default 4-4-2, pria 53 tahun mulai membawa stabilitas tim yang lebih baik.

Sayangnya sektor pertahanan The Saint masih menjad masalah, karena menjadi tim dengan jumlah kebobolan yang lumayan banyak. The Saint telah kebobolan 17 gol setara dengan Manchester United dan Liverpool.

Sementara Sheffield dibawah asuhan Chris Wilder sebenarnya tidak begitu buruk jika tidak ingin dikatakan kurang beruntung.

The Blades menjadi tim yang lemah dalam mencetakgol. Lini depan mereka terbilang tumpul karena hanya mampu mencetak 5 gol dalam 11 laga. Torehan itu menjadi yang terendah di Liga musim ini.

Menghadapi The Saint sebenarnya menjadi peluang untuk David McGoldrick dan kolega di lini depan Sheffield, itupun jika mereka tidak kebobolan lebih banyak dari The Saint.

Danny Ings vs McGoldrick

Prediksi Southampton vs Sheffield, akan menjadi pertarungan dua penyerang andalan masing-masing tim. Danny Ings adalah striker andalan The Saint dan ia telah membuktikan hal itu dalam 11 laga.

Ings telah terlibat dalam delapan gol The Saint dalam delapan pertandingan. Pria 28 tahun menjadi pencetak gol terbanyak untuk timnya. Sementara McGoldrick masih harus membuktikan kapasitasnya pada Chris Wilder dan fans The Blades.

Offisial Pertandingan

Wasit: Andy Madley. Asisten: Eddie Smart, Derek Eaton. Ofisial keempat: Gavin Ward. VAR: Robert Jones. Asisten VAR: Andy Halliday. (red)

This website uses cookies.