Prediksi Southampton vs Everton, Lanjutkan Tren Kemenangan Tandang

Prediksi Southampton vs Everton, The Tofees berpeluang melanjutkan tren kemenangan tandang untuk keempat kalinya musim ini.

prediksi southampton vs everton
prediksi southampton vs everton, press confrence Ancelotti. foto / tangkapan layar youtube

BantenTribun.id- Everton menjadi tim fenomenal musim ini di Liga Inggris. Armada Carlo Ancelotti meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali seri dalam 5 laga yang dilakoni.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan kehebatan James Rodriguez dan kolega di kompetisi musim ini. The Reds menahan Everton denga skor 2-2 pekan lalu, Sabtu (17/10).

Kini dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-6, The Tofees akan bertandang ke Stadion Saint Mary, kandang Everton. Laga keduanya akan dihelat minggu (25/10) malam ini.

Prediksi Southampton vs Everton

Bermain sabagai tuan rumah, Southampton wajib di waspadai The Tofees. The Saint tampil apik kala menahan imbang Chelsea 3-3 pekan lalu di Stanford Bridge. Hasil yang membuat Lampard kecewa, karena timnya gagal menang.

Southampton kemungkinan akan menggunakan formasi baku mereka 4-4-2 saat menjamu The Tofees malam nanti. Formasi ini dipakai The Saint disemua laga Liga Inggris musim ini.

Danny Ings dan Che Adams akan menjadi tumpuan, didukung oleh playmaker James Ward Prowse di tengah.

Sayangnya, Southampton tidak bisa menurunkan Theo Walcot di sayap kanan. Pemain yang tampil sangat baik kala melawan Chelsea, tidak memenuhi syarat untuk dimainkan melawan tim induknya itu.

Seperti diketahui, Theo masih milik Everton, dan bermain di Southampton dengan status pinjaman. Absennya eks Arsenal akan digantikan oleh Stuart Armstrong yang telah pulih dari Covid 19.

Sementara di sisi Everton, pemain andalan mereka James Rodrigues ternyata berpeluang untuk dimainkan. Pemain nasional Kolombia itu masih dalam pemantauan pelatih.

Namun bek senior Seamus Coleman dan Jonjoe Kenny dipastikan tidak bisa turun karena cidera. Selanjutya penyerang sayap, Richarlison juga bernasib sama, tidak dapat dimainkan karena tengah menjalani skorsing.

Teruskan Tren Kemenangan Tandang

Absennya Richarlison kemungkinan akan menurunkan daya dobrak pasukan Ancelotti di lini depan. Saat ini tridente James-Richarlison-Calvert-Lewin cukup padu untuk membongkar pertahanan lawan.

Meski begitu, pengganti Richarlison, baik Alex Iwobi, Yanick Bolasie maupun Bernard akan mempunyai spirit yang sama. The Tofees ingin memperpanjang rekor kemenangan tandang.

Selain itu, mereka juga ingin meninggalkan Liverpool yang kini diposisi kedua denga poin sama, hasil dari kemenangan 2-1 melawan Sheffield. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.