Prediksi Sheffield United vs Newcastle, Menanti Kemenangan Di Tengah Kekhawatiran

Prediksi Sheffield United vs Newcastle, kedua tim berharap mampu meraih kemenangan di matchday ke-18 dari total 38 matchday Premiere League. Kedua tim belum tengah mengalami krisis setelah gagal menang dalam banyak pertandingan.

prediksi sheffield united vs newcastle

BantenTribun.id- Sheffield United akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premiere Leaguue di Stadion Bramall Lane, Rabu (13/01/21). Kedua tim tengah berburu kemenangan. Sesuatu yang langka yang tidak mereka rasakan dalam banyak pertandingan.

Sayang perburuan kemenangan itu, tak sejalan dengan kondisi dan situasi yang ada. Liga Inggris dibayangi kekhawatiran dan ketidakpastian karena Pandemi Covid-19 kembali menyerang Inggris.

Kondisi Pemain

Perediksi Sheffield United vs Newcastle, pelatih The Blades Chris Wilder tengah menanti kabar baik dari dua punggawa utamanya, Enda Steven dan George Baldock.

Selain menunggu kabar Enda dan George, Chris juga tengah khawtir dengan hasil pengujian Covid-19 untuk semua pemainnya.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih 53 tahun mengaku tetap fokus menatap pertandingan yang akan digelar di kandang itu.

Senada dengan Wilder, pelatih Newcastle Steve Bruce juga berharap semua pemainnya tampil bugar jelang laga nanti. Fabian Schar dan kiper kedua Karl Darlow menjadi yang paling ditunggu kabarnya oleh Bruce.

Kendati begitu, Bruce patut lega karena penjaga gawang utama mereka, Martin Dubravka telah pulih dari cedera. Kiper 31 tahun menjadi penjaga gawang Newcastle kala disingkirkan Arsenal di FA Cup minggu lalu.

Performa Tim

Sheffield United menjadi satu-satunya tim Premiere League yang belum pernah menang hingga matchday ke-17.

The Blades hanya meraup dua hasil seri dan kalah 15 kali dari 17 laga. Mereka pun harus puas jadi juru kunci dengan 2 poin.

Armada Bramall Lane juga tersingkir di putaran kedua English Football League, namun masih menyimpan harapan di FA Cup.

Billy Sharp dan kolega menang atas Bristol Rovers di putaran ketiga kompetisi paling lekat dengan sepakbola Inggris itu.

Senada dengan Sheffield, Newcastle United juga telah lama tak merasakan kemenangan. The Magpies telah melewati 7 pertandingan (termasuk EFL dan FA Cup) tanpa poin penuh.

Skuad St. James Park disingkirkan Brentford di EFL dan takluk oleh Arsenal di FA Cup pada putaran ketiga yang digelar minggu lalu.

Head to Head

Prediksi Sheffield United vs Newcastle – dilansir dari laman resmi Liga Inggris, kedua tim telah bertemu dalam beberapa pertandingan.

Salahsatu pertandingan awal terjadi sekitar 26 tahun lalu. Kala itu Sheffield tampil sebagai tuan rumah dan menang dengan skor 2-0.

Pertemuan kedua terjadi pada tahun 2006. The Blades lagi-lagi berhasil menaklukan The Magpies dengan skor tipis 1-0.

Namun ditiga laga terakhir termasuk pada Juni 2020, Newcastle mendominasi dengan tiga kemenangan.

Pemain Dalam Sorotan

Sheffield membuat kejutan dengan menurunkan pemain 16 tahun Antwoine Hackford di laga terakhir kontra Crystal Palace.

Pemain muda itu tampil tak mengecewakan meski akhirnya The Blades harus rela kembali kalah untuk ke-15 kalinya.

Hackford akan menjadi sorotan bila di laga melawan Newcastle kembali diturunkan. Hal itu akan mensejajarkan dirinya dengan pemain lain yang tampil reguler di usia 16 tahun seperti Wayne Rooney, Jose Baxter dan Reece Oxford.

Sementara Callum Wilson akan menjadi sorotan dari tim tamu, karena eks Bournemouth adalah pencetak gol dan assist terbanyak The Magpies.

Prediksi Sheffield United vs Newcastle

Pertandinga kemungkinan akan berjalan dengan ketat, namun Newcastle United memiliki kans lebih besar untuk menang.

Namun jika tak hati-hati armada Steve Bruce akan pulang dengan kepala tertunduk karena Sheffield akan tampil maksimal di kandang. (red)

This website uses cookies.