Prediksi Sheffield United vs Leicester City, Abaikan Posisi Di Klasemen

Prediksi Sheffield United vs Leicester City, Pelatih The Foxes Brendan Rodgers meminta timnya untuk mengabaikan posisi lawan mereka di klasemen. Menurutnya itu bukan jaminan untuk bisa menang mudah.

prediksi sheffield united vs leicester
prediksi sheffield united vs leicester

BantenTribun.id- Penghuni dasar klasemen sementara Liga Inggris Sheffield United akan menyambut lawannya Leicester City untuk bertanding dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Bramall Lane, Minggu ((6/12).

Ada ambisi dan semangat untuk meraih kemenangan dari kedua tim. Tuan rumah Sheffield United adalah satu-satunya tim Liga Inggris musim ini yang belum merasakan kemenangan.

The Blades harus rela duduk di dasar klasemen sementara karena hanya mengumpulkan 1 poin dari 10 laga yang dilakoni. Dilansir dari laman Premier League penghuni Bramall Lane kini menjadi tim pertama di kompetisi Liga Inggris yag meraih rekor itu (1 poin dalam 10 laga.

Sementara tim tamu juga datang dengan tekad yang sama dengan tuan rumah. Mereka ingin meraih kemenangan, sesuatu yang tidak dapat diraih dalam dua laga terakhir.

The Foxes takluk di tangan Fulham saat main di kandang dengan skor 1-2. kekalahan ini wajib jadi pelajaran mengingat Fulham dan Sehffield United sama-sama dari tim papan bawah di putaran pertama ini.

Berikutnya, Jamie Vardy dan kolega juga harus tumbang oleh Zorya dengan skor 1-0 di Liga Eropa. Kekalahan yang sangat disesali oleh pemain sayap The Foxes Ricardo Pereira.

“Kami harus belajar dari laga kontra Zorya, kami tak boleh melakukan kesalahan yagn sama saat melawan Sheffield.” Ungkap Pereira.

Prediksi Sheffield United vs Leicester

Pelatih Brendan Rodgers meminta anak asuhnya untuk fokus menghadapi Sheffield United. Ia menilai The Blades adalah tim yang bagus meski hingga 10 laga belum merasakan kemenangan.

“Ini akan jadi laga sulit untuk kami. Saya telah melihat bagaimana mereka (Sheffield) Bermain, mereka beberapa kali hampir menang. Mereka tim bagus dengan kepercayaan diri yang bagus.” Ujar Rodgers.

Sementara pelatih The Blades Chis Wilder mengaku sangat menghormati Rodgers sebagai salahsatu pelatih terbaik di Inggris. Namun ia meyakin jika timnya dalam kondisi bagus akan mampu mengalahkan Leicester di laga nanti.

Lebih lanjut Wilder berharap dua pemainna yaitu Enda Stevens dan Ethan Ampadu yagn semat cedera dapat bermain di laga nanti dan membantu tim meraih yang terbaik.

Leicester juga akan bertambah kekuatan lini tengahnya usai Wilfred Ndidi kembali ke lapangan. Namun tiga pemain mereka Caglar Soyuncu, Wes Morgan dan Daniel Marty masih dalam pemantauan. Selain itu Ricardo Pereira yang sempat main di Liga Eropa pekan kemarin juga masih ditunggu kabar terakhirnya.

Prediksi Shefield United vs Leicester, laga kemungkinan akan berlangsung ketat dan berakhir dengan skor tipis. Riwayat laga membutkikan, The Blades selalu merepotkan lawan-lawannya ketika bermain di kandang. Meski selalu kalah, skor pun selalu dengan selisih yang tipis, 1 atau 2 gol saja.

Rekor Head to Head

Prediksi Sheffield United vs Leicester, kedua tim pernah bertemu dalam dua laga akhir di pertengahan Juli 2020 dan di Minggu akhir Agustus 2019. Semua laga dimenangkan oleh Leicester City.

Siapa Ofisial Pertandingan

Laga akan dipimpin oleh Wasit:  Stuart Attwell. Asisten:  Stuart Burt, Neil Davies. Ofisial keempat:  Anthony Taylor. VAR : David Coote. Asisten VAR:  Nick Hopton. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.