Prediksi Sheffield United vs Everton, Boxing Day Tanpa James Rodriguez dan Richarlison

Prediksi Sheffield United vs Everton, The Toffees kemungkinan akan meninggalkan James Rodriguez dan Richarlison saat bertandang ke Bramall Lane.

Tiga laga dalam 1 pekan membuat Ancelotti khawatir dengan kebugaran pemainnya, ia memilih rotasi.

prediksi sheffield united vs everton
prediksi sheffield united vs everton

BantenTribun.id. Sheffield United akan meladeni Everton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-15. Pertandingan akan digelar di stadion Bramall Lane, Minggu (27/12) dinihari WIB.

Tim berjuluk The Blades menjadi satu-satunya tim dari 20 kontestan Premiere League yang belum pernah sekalipun menang. Padahal kompetisi sudah berlalu dalam 14 pertandingan.

Alhasil Sheffield pun harus puas terpaku di dasar klasemen dengan koleksi 2 poin. Melewati 14 laga, penghuni Bramall Lane hanya bermian imbang 2 kali dan kalah 12 kali.

Sementara Everton akan pergi ke Bramall Lane dengan optimisme, meski di laga terakhir tumbang dari Manchester United di Goodison Park.

Torehan The Tofees terbilang moncer di 6 laga terakhir. Mereka kalah 2 kali, menang 3 kali dan imbang 1 kali.

Skuad Ancelotti pun kembali ke peta persaingan dan menduduki posisi 4 klasemen sementara dengan 26 angka.

Prediksi Sheffield United vs Everton

Main di kandang dan berkah di suasana natal, Sheffield tentu ingin meraih kemenangan perdananya di laga nanti.

Bila itu terjadi, maka The Blades akan menjadi tim pertama yang menang di laga Boxing Day sekaligus tetap menghuni dasar klasemen. Ini juga akan mengulang kejadian 7 tahun lalu saat Sunderland menekuk Everton dimomen yang sama.

Sayangnya, Chris Wilder tak bisa menurunkan gelandang John Lundstarm karena masih terkena sanksi.

Selain Lundstram, Wilder juga tak akan memasukan Jack O’Conell karena cedera lutut dan Sander Berge yang mengalami cedera hamstring. Sementara striker Lys Mousse dan Oli McBurnie masih diragukan untuk tampil, juga karena cedera.

Bukan hanya Wilder, pelatih Everton Carlo Ancelotti juga harus memutar otak untuk merotasi pemain karena jadwal super padat di pekan Boxing Day.

Eks Pelatih Milan tak bisa menurunkan Allan, Lucas Digne dan Gelandang Bertahan Fabian Delph karena cedera.

Begitu juga dengan dua penyerang andalan James Rodrigues dan Richarlison. Duo Amerika Latin juga mengalami cedera di laga sebelumnya.

Prediksi Sheffield United vs Everton, laga ini bisa menjadi momentum yang baik bagi tuan rumah untuk meraih kemenangan, karena lawan kehilangan beberapa pemain inti.

Kedalaman Skuad Everton

Prediksi Sheffield United vs Everton, The Blades punya peluang untuk meriah kemenangan perdana. karena Everton kehilangan beberapa pemain inti.

Hanya saja, kedalaman skuad Everton tak bisa dianggap remeh. Tanpa James Rodrigues dan Richarlison sekalipun, Everton masih punya Dominic Calvert Lewin yang telah mencetak 11 gol musim ini.

Selain itu, Alex Iwobi dan Bernard juga bisa diandalkan mengisi pos yang mungkin ditinggalkan sementara oleh duo Amerika latin itu.

Ofisial Pertandingan

Laga Sheffield vs Everton akan dipimpin wasit David Coote dengan asisten Gary Beswick dan Nick Hapton. Sementara Ofisial keempat adalah Martin Atkinson.

Video Asisten Referee akan ditangani Chris Kavanagh dengan asisten Andy Halliday. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.