Prediksi Sevilla vs Villarreal, Lopetegui Akui Kehebatan Kapal Selam Kuning Musim Ini

Prediksi Sevilla vs Villarreal, Julen Lopetegui mengakui bila lawannya kali ini adalah tim yang berada di level permainan terbaik. Namun ia juga mengatakan timnya punya motivasi penuh di laga nanti.

Prediksi Sevilla vs Villarreal. Foto (Julen Lopetegui/Sevilla)

BantenTribun.id.  Ramon Sanches Pizjuan akan menjadi saksi pertarungan dua tim yang terbilang moncer di putaran pertama La Liga. Tak hanya itu perjalanan kedua tim di kompetisi Eropa juga masih ‘on the track’.

Prediksi Sevilla vs Villarreal

Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku timnya dalam kondisi prima baik fisik maupun mental. Dua pemain yang sempat cedera yaitu Jesus Navas dan Fernando kini sudah mulai berlatih kembali bersama tim.

“Tim tengah dalam motivasi penuh untuk mengalahkan Villarreal di laga nanti.” Ungkap Lopetegui seperti dikutip dari laman resmi Sevilla.

Pelatih 54 tahun mengaku tidak akan mudah merebut kemenangan dari Vilarreal. “Villarreal menjadi tim dengan kualitas atas musim ini, mereka punya kedalaman skuad dan pelatih yang sangat baik kemenangan atas Villarreal adalah fokus tim pekan ini.” Imbuhnya.

Senada dengan Lopetegui, pelatih Villarreal juga mengaku menghadapi tim sekelas Sevilla apalagi di kandang sendiri bukan perkara mudah.

“Sevilla adalah tim dengan karakter permainan yang jelas, pemainnya juga sangat kompetitif.” ungkapnya pada laman resmi klub yang ia latih.

Posisi Sevilla diklasemen La Liga saat ini berada di bawah Villarreal. Los Nervionenses berada di posisi ke-6 dengan 23 dari 13 laga yang dilakoni. Sementara Villarreal duduk di posisi ke-4 klasemen dengan 26 poin hasil dari 15 laga.

Sevilla masih punya 2 pertanidngna sisa untuk menyalip Vilarreal bahkan Sociedad di posisi ke-3 bila 2 laga sisa termasuk melawan Villarreal berakhir mulus dengan kemenangan.

Pertandingan Terakhir

Sevilla bermain baik di lima laga terakhir La Liga termasuk saat menang tipis dari Valencia di laga terakhir jelang natal.

Los Nervoinenses hanya menelan 1 kekalahan di lima laga terakhir, itupun dengan kekalahan tipis dari tim kuat Real Madrid.

Sementara tim tamu Villarreal mengalami hasil kurang baik di lima laga terakhir. Pasalnya 4 dari lima laga yang dilakoni itu berakhir imbang.

Satu-satunya kemenangan ditorehkan Kapal Selam Kuning berasal dari Osasuna. Kala itu, Gerard Moreno dan kolego menekuk lawannya dengan skor 3-1.

Sebaliknya melihat head to head kedua tim, Villarreal justru unggul dari Sevilla karena tak pernah kalah di tiga laga terakhir.

Prediksi Sevilla vs Villarreal, tuan rumah diunggulkan dalam laga ini, meski begitu, hasil sebaliknya bisa terjadi bila Los Nervionenses gagal fokus di laga nanti. (red)

This website uses cookies.