Prediksi Sevilla vs Rennes, Tuan Rumah Puji Tim Tamu

Prediksi Sevilla vs Rennes, Los Palanganas puji performa Rennes yang menjadi pesaing serius PSG di Liga Prancis. Armada Julian Stephan juga tampil baik di laga perdana Liga Champions dengan menahan Krasnodar satu sama.

prediksi sevilla vs rennes. Foto: Sevilla

BantenTribun.id- Prediksi Sevilla vs Rennes, kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions Eropa, yang akan digelar di Stadion Roman Sanchez Pizjuan, Kamis (29/10) dinihari.

Sebagai tuan rumah, Sevilla memuji penampilan Rennes yang tampil baik di beberapa musim terakhir. Penghuni Rozhon Park itu menjadi tim elit di Liga Prancis dan bersaing dengan tim kuat Paris Saint Germain.

Rennes juga pernah lolos ke fase gugur Liga Eropa, dan kini di Liga Champion mereka memulai peruntungan dengan hasil seri di laga perdana.

Prediksi Sevilla vs Rennes

Los Palanganas akan bertanding dengan Rennes dengan keyakinan soal Coupe Des Clubs Champions Eurpeens. Itu adalah istilah dalam Bahasa Prancis yang menyatakan kurang beruntungnya klub asal negara itu di Liga Champions Eropa.

Sejak kompetisi itu digulirkan, tim Prancis memang baru satu kali merebut gelar Liga Champions Eropa. Klub itu adalah Marseille yang menyingkirkan Milan 1-0 di final musim 1993.

Sejak saat itu tak ada lagi tim Prancis yang jadi juara. Musim lalu Paris Saint Germain membuat yang kedua. Sayang Bayern Muenchen terlalu tangguh. Les Perisien pun harus puas jadi runner-up.

Sevilla memuji penampilan Rennes, tapi armada Julen Lopetegui tentu tak mau mengalah. Los Palanganas tentu tak ingin gagal meraih poin penuh dikandang.

Tak ada masalah dari skuad Sevilla pekan ini. Luuk de Jong, Yousseg El Nesyri mupun Carlos Fernandez siap turun ke lapangan.

Esk Barcelona, Ivan Rakitic juga kemungkinan bisa dimainkan dan siap berduet dengan Fernando Reges mupun Nemanja Gudelj.

Hanya saja, penghuni posisi 13 klasemen sementara La Liga itu harus bertanding dengan modal kekalahan atas Eibar di laga ke limanya di La Liga.

Rennes

Prediksi Sevilla vs Rennes, Sayangnya Rennes juga datang ke Ramon Sanchez Pizjuan dengan bekal kekalahan dari Angers di Ligue 1.

El Nesyri dan kolega harus mengakui kehebatan Staphane Bahoken dan kolega dalam laga ketat yang berakhir dengan skor 1-2.

Hanya saja, bagi klub Prancis, Sevilla bukan lawan mudah, apalagi bermain di kandang. Juara Liga Eropa itu akan mengoptimalkan potensi pemain yang ada untuk meraih kemenangan. Jika Rennes tak berhati-hati, bisa saja klub Prancis itu gagal meraih poin. (red)

This website uses cookies.