Prediksi Real Sociedad vs Napoli, Duel Papan Atas

Prediksi Real Sociedad vs Napoli adalah duel papan atas, keduanya adalah klub yang kini berada di empat besar klasemen sementara liga masing-masing.

Socieadad secara mengejutkan berada di puncak La Liga usai mengalahkan Huesca. Sementara il Partenopey kini berada di nomor 2 Serie A usai menang atas Benevento.

prediksi real sociedad vs napoli
prediksi real sociedad vs napoli. foto (David Silva/youtube)

BantenTribun.id- Laga seru bakal tersaji di Stadion Anoeta kandang Sociedad, Jum’at (30/10) Si Biru Putih akan menghadapi tim kuat Napoli dalam lanjutan Liga Eropa.

Kedua tim kini berada di empat besar di klasemen liga masing-masing. Sociedad secara mengejtukan duduk di puncak klasemen sementara La Liga, meninggalkan Madird dengan 14 poin.

Sementara Napoli nampaknya telah melupakan kekalahan atas AZ Alkmaar dan menang atas Benevento untuk kemudian berada di nomor 2 klasemen Serie A.

Hebatnya kedua tim papan atas ini akan berduel di liga eropa dengan semangat yang berbeda. Napoli ingin meraih kemenangan perdana, sementara Sociedad ingin mencari kemenangan kedua untuk memuluskan jalan ke babak berikutnya.

Prediksi Real Sociedad vs Napoli

Gennaro Gattuso tentu kaget bukan main saat timnya ditaklukan tim muda AZ Alkmaar 0-1 di laga perdana Liga Eropa. Kekalahan itu membuat mereka terjerembab di bawah Sociedad dan Alkmaar tentunya.

Namun dalam lawatannya ke Spanyol, Il Partenopey nampaknya telah melupakan kekalahan itu, dan memilih kemenangan atas Benevento sebagai modal.

Prediksi Real Sociedad vs Napoli, peran Lorenzo Isigne tentu akan dioptimalkan bersama Hirving Lozano. Kedua pemain itu akan bergerak bersama membantu Viktor Osimhen yang belum tampil maksimal dalam urusan mencetak gol.

Osimhen memang terus mendapat kepercayaan Gattuso sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-4-3. Padahal masih ada Dries Mertens dan Andrea Petagna di posisi itu. Sementara dua striker lain, yakni Arkadiusz Milik masih belum bisa dimainkan.

Sementara permainan Sociedad musim ini makin mengerikan. Armada Imanol Alguacil telah mencetak 14 gol dan hanya tiga kali kebobolan di La Liga.

Seperti halnya Alkmaar, tim Biru Putih musim ini lebih mengandalkan skuad muda sebagai skuad utama.

Alexander Isac misalnya, striker 21 tahun ini menjadi pecetak gol saat timnya menghajar huesca pekan lalu. Belum lagi ada sosok Mikel Oyarzabal yang sering jadi pembeda.

Faktor David Silva

Selain mengandalkan pemain muda, Imanol Aguacil juga mengandalkan dua sosok berpengalaman dalam diri Adnan Janujaz dan David Silva.

Khususnya Silva, kepergian dari Manchester City membawa berkah tersendiri untuk Sociedad. Ia berhasil mengisi kekurangan tim di sektor tengah sekaligus menjadi pengatur serangan tim. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.