Prediksi Qarabag vs Villarreal, Tuan Rumah Kejar Poin Pertama

Prediksi Qarabag vs Villarreal, tim dari Azerbaijan akan melakoni laga sebagai tuan rumah. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, armada Gurban Garbanov ingin meraih poin penuh pertama di Eropa musim ini.

prediksi qarabag vs villarreal
prediksi qarabag vs villarreal. Foto: Transfermrkt

BantenTribun.id- FK Qarabag akan melakoni laga kedua di Liga Eropa musim ini. Lawannya kali ini tim yang paling diunggulkan di Grup I, Real Vilarreal. Laga keduanya akan digelar di Stadion Fatih Terim, Jum’at (30/10).

Bukan hal mudah bagi klub Azebaijan melawan tim tangguh la liga, Real Villareal. Pasalnya Kapal Selam Kuning kini berada di posisi puncak grup I. Pasukan Unai Emery sukses menaklukan Sivasspor 5-3 di laga perdana.

Meski begitu, bukan hal mustahil bagi Qarabag untuk menaklukan Sevilla, buktinya Sivasspor bisa mencetak gol ke gawang Geronimo Ruli, tiga gol malah.

Prediksi Qarabag vs Villarreal

Kapal selam kuning tentu lebih diunggulkan di laga ini. Sebuah keberuntungan bila tim Spanyol itu berada di grup ringan di Liga Eropa.

Secara kualitas tim, Villarreal memang lebih segalanya dibanding armada Gurban Garbanov. Meski begitu, lini pertahanan mereka jadi sorotan usai dibobol tiga kali oleh Sivasspor.

Villareal kemungkinan akan menggunakan formasi yang sama, seperti saat melawan Sivasspor. Namun dilini belakang, Unay mungkin akan sedikit merubah formasi. Raul Albiol dan Juan Foyth tampil kurang mengesankan.

Sementara Qarabag yang di laga pertama menggunakan formasi 4-5-1 mungkin akan bermain lebih terbuka.

Waspadi Takefusa Kubo

Prediksi Qarabag vs Villarreal, striker kapal selam kuning termasuk mengerikan bagi tim lawan. Sosok seperti eks Dortmund Paco Alcacer dan eks Milan Carlos Bacca jadi jaminan mutu di Liga Eropa. Paco bahkan mencetak brace ke gawang Sivasspor pekan lalu.

Namun Qarabag tidak perlu cemas, yang perlu dilakukan adalah mengawal pergerakan Paco agar tidak mencetak gol. Pekan lalu Cadiz berhasil menahan Villarreal tanpa gol, termasuk Paco yang tak mampu berbuat banyak saat itu.

Selain Paco dan Carlos Bacca, Qarabag juga harus mewaspadi pemain muda Jepang yang sempat bermain bersama Real Madrid. Ia adalah Takefusa Kubo.

Pemain 19 tahun itu rupanya mendapat kepercayaan lebih baik di tangan Unay Emmery. Ia juga mencetak gol ke gawang Sivasspor di laga perdana. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.