Prediksi PSG vs Manchester United, Les Perisiens Waspadai Kebangkitan Setan Merah

Prediksi PSG vs Manchester United di laga perdana fase grup Liga Champions Eropa. Les Perisiens wajib waspadai kebangkitan setan merah yang meraih kemenangan telak di Liga Inggris.

prediksi psg vs manchester united

BantenTribun.id- Laga big match di Liga Champions Eropa langsung terjadi. Dua klub besar eropa, PSG dan Manchester United akan bertemu di fase grup.

Pertandingan di grup H itu akan di gelar di stadion Parc Des Prince, Prancis, Rabu (21/10) dinihari.

PSG berpeluang merebut kemenangan karena bermain sebagai tuan rumah. Selain itu, Les Periesens juga berada pada tren positif setelah menakluka Nimes 4 gol tanpa balas. Kemenangan yang membawa mereka kembali merangsek ke nomor 1 klasemen Ligue One.

Meski begitu, PSG wajib waspadai kebangkitan Setan Merah yang juga meraih kemenangan di pekan terakhir liga.

Manchester United menaklukan Newcastle United di kandang dengan skor telak 1-4.

Prediksi PSG vs Manchester United, Ole Punya Formasi Terbaik

Setelah kemenangan atas Newcastle Untied, Ole Gunnar Solskjaer, pelatih setan merah mengaku punya formasi ideal untuk tim.

“Kami punya tim bagus dan ideal untuk banyak laga ke depan. Pemain cadangan juga tampil maksimal dan berkontribusi pada permainan tim.” Ungkap Solskjaer pada laman remsi klub.

Prediksi PSG dan Manchester United kemungkinan akan berjalan ketat. Selain jadi laga perdana, laga itu juga menjadi yang pertama bagi United setelah vakum beberapa musim di Liga Champions Eropa.

Sementara untuk tuan rumah, Laga kontra United akan menjadi titik awal, untuk meningkatkan capaian tim dari musim lalu.

Seperti diketahui, musim lalu PSG mampu menembus babak final Liga Champions Eropa. Sayang Neymar namun gagal juara karena takluk dari Bayern Muenchen.

Lini Belakang

Prediksi PSG vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji kapten yang juga bek tengahnya, Harry Maguire. Eks Leicester menurut Ole mampu bermain baik saat melawan Newcastle. Bahkan Harry mampu menyumbang satu gol.

Selain Harry, Ole juga memuji permainan bek Wan Bissaka yang juga mampu mencetak gol perdanannya musim ini. Sementara De Gea, menurut Ole ia mulai menemukan irama permainannya.

Sementara PSG masih meragukan kehadiran Timo Kehler di lini belakang karena mengalami cidera.

Meski begitu duet Kimpembe dan Abdou Diallo kemungkinan jadi andalam Thomas Tuchel. Buktinya di laga kontra Nimes, keduanya tak tergantikan hingga laga usai.

Adu Kekuatan Di Tengah

Jika laga terakhir menjadi indikator, maka duo lini tengah United, Pogba dan Bruno Fernandes tengah berada pada level terbaiknya.

Kedua pemain begitu dominan saat melawan Newcastle, Bruno bahkan menyumbang satu gol.

Sementara PSG tak belum tentu bisa menurunkan sang kapten Marquinhos pemain belakang yang sering ditempatkan sebagai gelandang bertahan. Pemain Brazil masih mengalami cidera dan belum diketahui kapan pulih.

Selain Marquinhos, gelandang Marco Veratti dan Julian Draxler juga belum tentu bisa dimainkan.

Sektor Depan

Berdasarkan info terakhir dari transfrmarkt, striker anyar United Edinson Cavani masih berada dalam masa karantina, dan belum tentu turun lawan mantan klubnya.

Neymar dari PSG juga tak terlihat saat lawan Nimes, lini depan PSG mengandalkan Mbappe, Sarabia dan pemian pinjaman dari Everton Moise Keane.

Meksi begitu kedua tim belum menurunkan rilis resmi siapa saja yang akan dimainkan di laga nanti. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.