Prediksi Nice vs Lille, Yusuf Yazici Jangan Sampai Lolos

Prediksi Nice vs Lille, tuan rumah harus waspadai permainan Lille yang tampil apik di awal musim ini.

Armada Patrick Vieira harus wasapada dengan gelandang serang muda dari turki milik Lille, Yusuf Yazici. Pemain ini sukses mencetak hattrick di Liga Eropa.

prediksi nice vs lille
Yusuf Yazici. Foto: tangkapan layar youtube

BantenTribun.id- OGC Nice akan menjamu OSC Lille dalam lanjutan Liga Prancis musim 2020/2021. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Minggu (25/10).

Penampilan Lille dan Nice di awal musim ini cukup baik. Nice kini duduk di posisi 5 klasemen Liga Prancis dengan 13 poin, hasil dari 4 kemenangan, 1 kali hasil seri dan 2 kali kalah.

Poin Nice sebenarnya sama dengan Marseille yang berada di 4 besar klasemen. Hanya beda selisih gol.

Selanjutnya Lille, siapa yang sangka tim dilatih oleh Christophe Galtier memberi kejutan di awal liga musim ini.

Les Dogues adalah pemimpin sementara klasemen dan berhasil mengoleksi 17 poin dari 7 laga. Artinya   hingga pekan ke-7 Liga, tim ini belum pernah kalah.

Prediksi Nice vs Lille, Waspadi Yusuf Yazici

Banyak pemain berbahaya yang di miliki Lille musim ini. Striker Burak Yilmaz dan Luiz Araujo misalnya. Kedua pemain ini telah mencetak gol untuk tim yang dibelanya. Mereka kerap jadi pemecah kebuntuan.

Selain itu, ada satu lagi pemain yang tidak boleh dilepaskan dari kawalan pasukan Patrich Vieira. Ia adalah Yusuf Yazici.

Gelandang serang timnas Turki ini sukses mengantarkan Lille menjadi satu-satunya tim Prancis yang meraih kemenangan di Liga Eropa.

Hattricknya ke gawang Sparta, membuat Les Dogues sedikit bernapas lega dan menjadi pemimpin klasemen grup H.

Seperti diketahui, kontestan grup H Liga Eropa termasuk tim neraka, sebab ada Milan dan Celtic di grup itu. Yusuf Yazici telah membuka peluang lebih besar untuk Lille.

Selanjutnya, Yazici juga tampil baik di Liga Prancis. Pemain 23 tahun menjadi pencetak gol saat Lille mencukur RC Leens pekan kemarin.

Rekor Baru

Prediksi Nice vs Lille, ada sisi menarik dibalik dominasi Les Dogeus musim ini.

Burak Yilmaz dan kolega ternyata memiliki rekor buruk kala menghadapi Nice.

Dilansir dari laman ligue1, Lille ternyata hanya sanggup meriah satu kemenangan dari 15 kali pertemuan dengan Nice.

Ini menjadi berat, sebab Les Aiglons belum pernah kalah oleh Lille di kandang sendiri, setidaknya sejak mei 2012. Jika Lille mampu menang di kandang Lens, maka ini akan membuat rekor baru. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.