Prediksi Newcastle vs Leicester, Tambah Rekor Gagal Menang The Magpies

Prediksi Newcastle vs Leicester. Tim tamu berpotensi menambah rekor 5 kali gagal menang The Magpies menjadi 6 kali. Potensi itu ada mengingat Leicester tampil dengan kinerja baik di 5 pertandingan terakhir.

prediksi newcastle vs leicester
prediksi newcastle vs leicester. Foto Official Web LCFC

BantenTribun.id- Newcastle United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris Matchday ke-17. Pertandingan akan di gelar di Stadion St. James Park, Minggu (3/1) malam, Waktu Indonesia Barat.

Head to Head

Prediksi Newcastle vs Leicester, kedua tim telah bertemu sebanyak 26 kali. The Magpies unggul dengan 11 kemenangan berbanding 10.  Sementara 5 laga lainnya berakhir imbang.

Newcastle berhasil memenangkan 7 laga kandang dan 4 tandang saat melawan Leicester. Sementara The Foxes berhasil merebut masing-masing 5 kemenangan di kandang juga tandang.

Leicester United menang atas Newcastle dalam 2 pertandingan terakhir. Jamie Vardie dan kolega menang 5-0 pada pertandingan yang digelar Minggu 29 September 2019. Berikutnya Leicester juga menang telak 3-0 di St James Park pada Rabu 01 Januari 2020.

Prediksi Newcastle vs Leicester, jika melihat statistik ini, bukan tak mungkin tim tamu kembali akan merepotkan tuan rumah.

Kondisi Pemain

Kapten Newcastle United Jamaal Lascelles sudah bergabung dengan tim setelahsebelumny terpapat Covid-19. Adapun Allan Saint-Maximin masih diragukan tampil karena cedera betis. Beriktutnya, Steve Bruce tidak memiliki masalah kebugaran dari pemain lainnya.

Di kubu Leicester, Brendan Rodgers tengah menunggu tiga pemain yang akan segera bergabung dengan tim. Mereka adalah Wesley Fofana, James Maddison dan Cengiz Under.

Kehadiran ketiga pemain itu akan sangat berarti untuk The Foxes guna menambah kedalaman dan variasi dalam bermain.

Kinerja Newcastle

Newcastle saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara setelah mengoleksi 19 poin dari 15 laga. The Magpies berhasil meraih 5 kemenangan, 4 kali imbang dan 6 kali kalah.

Lima pertandingan terkahir Newcastle berakhir dengan 1 kemenangan, 3 kalah dan 2 kali imbang.

Armada Steve Bruce tampil cukup baik di penghujung tahun 2020 saat menahan Liverpool tanpa gol.

Kinerja Leicester

Kinerja Leicester jauh lebih baik musim ini dibanding Newcastle. The Foxes berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan 29 poin. Selisih 4 angka dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Leicester hanya mengalami 1 kali kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir Premiere League.

Everton menjadi satu-satunya tim yang berhasil menaklukan The Foxes dalam 5 laga terakhir itu.

Sementara 4 pertandingan lain berakhir dengan 2 kemenangan dan 2 kali imbang, termasuk saat melawan Manchester United.

Siapa Pemain Kunci

Prediksi Newcastle vs Leicester, Jamie Vardie menjadi sosok kunci di kubu The Foxes. Bila performanya baik, bukan tak mungkin Newcastle kembali gagal meraih kemenangan untuk ke-6 kalinya.

Vardie juga telah mengoleksi 11 gol untuk The Foxes, rekor yang cukup mengagumkan mengingat usianya saat ini.

Selain Vardie, Harvey Barnes dan James Maddison juga patut menjadi perhatian tuan rumah.

Sementara Callum Wilson juga tak bisa dianggap remeh. Striker Newcastle satu ini telah mencetak 8 gol sepanjang musim ini.

Bila tak waspada Jonny Evans dan kolega bisa gagal menjaga Cleansheet  di lini belakang Leicester.

Prediksi  Newcastle vs Leicester

Leicester punya peluang merebut kemenangan atas Newcastle di St. James Park sekaligus memperpanjang rekor tak pernah menang Newcastle.

The Foxes telah melakukan itu di 5 pertandingan sebelumnya. Apalagi tim dan Jamie Vardie tengah berada pada performa terbaiknya.

Meski begitu, bekal sebagai tuan rumah The Magpies tak bisa diabaikan begitu saja. Bila lengah, The Magpies bisa tampil sebagai pemenang. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.