Prediksi Napoli vs Rijeka, Menang dan Bangkit

Prediksi Napoli vs Rijeka, Partenopei butuh kemenangan untuk dua alasan. Pertama bangkit dari kekalahan atas Milan. Kedua untuk membuka jalan lolos ke 32 besar Liga Eropa.

prediksi napoli vs rijeka

BantenTribun.id- Napoli akan menjamu juru kunci Grup F Rijeka dalam laga ke-4 Kompetisi Liga Eropa musim ini. Laga Napoli vs Rijeka akan digelar di Stadion San Paolo, Napoli, Jum’at (27/11).

Napoli butuh kemenangan untuk membuka jalan ke 32 besar, sekaligus membangkitka moral tim, karena kalah 1-3 dari AC Milan di laga ke-8 Serie A.

Sebaliknya, Rijeka yang belum sekalipun menang dalam 3 laga di Liga Eropa juga tak bisa diabaikan begitu saja. Bagaimanapun klub Kroasia itu juga masih punya peluang meski sangat tipis.

Update Kondisi Tim dan Pemain

Dilansir dari laman resmi Rijeka, tim itu kini sudah berada di Napoli pada Rabu (25/11). Mereka akan segera mempersiapkan diri untuk laga Kamis (26/11) waktu setempat, atau dinihari Jum’at (27/11) WIB.

Sayangnya tim tamu datang ke Napoli anpa 8 pemain karena positif Corona. Namun pihak Rijeka belum menyebutkan siapa saja ke-8 pemain itu.

“Hasil pengujian pada Selasa (24/11) delapan pemain kami dinyatakan positif corona. Kami tidak dapat mengungkap identitas individu pemain itu, karena aturan Personal Data Protection Act.” Tulis laman resmi klub.

Pihak Rijeka pun mengkonfirmasi kini para pemain yang positif corona itu tengah menjalani isolasi dan tak bisa ikut ke Italia.

Kondisi itu makin berat untuk skuad Simon Rozman, sebab mereka butuh kemenangan setidaknya untuk memperbaiki capaian di Liga Eropa musim ini.

Meski tengah dalam kondisi kurang menguntungkan, salahsatu pemain muda Rijeka, Ivan Nevistic mengaku masih punya optimisme untuk tampil baik di San Paolo.

“Saat kami bermain sebagai sebuah tim, maka kami bisa berbahaya untuk semua lawan.” Ungkap Kiper 22 tahun itu.

Sebaliknya, tuan rumah Napoli tengah berada dalam semangat untuk memperbaiki hasil dan performa minggu lalu.

Seperti diketahui Partenopey takluk di kandang sendiri oleh AC Milan dengan skor 1-3 di laga ke-8 Serie-A.

“Kami sedih dengan hasil kontra Milan, juga kritik yang kami terima. Pertahanan kami sebenarnya bagus, tapi Ibra pandai memanfaatkan sedikit peluang yang ia miliki.” Ungkap bek Napoli Kalidou Koulibaly di laman klub, Rabu (25/11).

Bek 29 tahun itu mengaku timnya tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi rijeka. “Kami ingin menang dan bangkit sebagai tim dengan mental juara.” tambah Koulibaly.

Prediksi Napoli vs Rijeka

Seperti diketahui, persaingan di grup F bertumpu pada tiga tim yaitu AZ Alkmaar, Real Sociedad dan Napoli. Ketiga tim itu punya peluang sama untuk lolos ke 32 besar.

Napoli wajib memanfaatkan momentum saat melawan Rijeka, selain tim kroasia ini dianggap paling lemah, Rijek juga tengah mengalami krisis pemain.

Poin penuh setidaknya lebih mengamankan posisi Partenopey di klasemen. Bila laga Alkmaar vs Sociedad dimenangkan oleh salahsatu tim, Napoli akan berada di posisi ke-1 atau 2.

Sedangkan bila kedua tim itu imbang, otomatis Dries Merten dan kolega akan memimpin klasemen untuk sementara.

Prediksi Napoli vs Rijeka sendiri kemungkinan akan dimenangkan oleh Napoli. Namun tim tamu bisa saja membuat kejutan, apalagi nanti akan mengandalkan pemain muda. (red)

This website uses cookies.