Prediksi Napoli vs Real Sociedad, Penentuan di Stadion Diego Maradona

Prediksi Napoli vs Real Sociedad, kedua tim akan menjalani laga penentuan menuju 32 besar Liga Eropa. Kemenangan menjadi wajib bagi kedua tim agar lolos dan menjadi wakil Grup F.

prediksi napoli vs real sociedad
prediksi napoli vs real sociedad. Foto : Gennaro Gattuso on Official Web Napoli 

BantenTribun.id- Hanya kemenangan yang akan memastikan satu diantara dua klub yang bertanding lolos ke 32 besar Liga Eropa. Napoli atau Real Sociedad? Penentuannya akan terjadi di stadion San Paolo yang kini berganti nama menjadi Stadion Diego Maradona, Jum’at (12/11).

Prediksi Napoli vs Real Sociedad, hasil seri terlalu berisiko untuk tim tamu. Karena di pertandingan lain, AZ Alkmaar siap menyalip, bahkan berpotensi menjadi juara grup. Tapi bagi tuan rumah, Hasil imbang tidaklah buruk, tapi legitimasi mereka sebagai juara grup tidak terlalu mutlak.

Kondisi Tim

Napoli akan menayambut pertandingan dengan rekor tak terkalahkan dalam 4 pertandingan. Seperti membawa spirit Maradona, Partenopey dua kali quattrick di Serie A.

Grande Partita dengan Roma, berakhir dengan 4 gol tanpa balas. Pekan berikutnya giliran penghuni dasar klasemen Crotone digulung juga dengan jumlah gol yang sama. Hasil itu mendongkrak poisis Napoli ke tiga besar klasemen sementara Serie A.

Partenopey juga berhasil mengoleksi 4 poin dari laga ke-4 dan 5 Liga Eropa. Mereka menang atas Rijeka dan imbang dengan AZ. Hasil yang membawa mereka jadi pemuncak Grup F.

“Saya tahu saya punya skuad berkualitas dan bersaing di semua lini. Saya sangat senang atas capaian tim hingga saat ini.” Ungkap Gennaro Gattuso, pelatih Napoli.

Lain Napoli lain Sociedad. Txuri Urdin akhirnya tersingkir dari puncak klasemen La Liga. Posisinya digeser Atletico Madrid yang tampil trengginas di La Liga dan tak pernah kalah di 10 laga yang dilakoni.

Tak ada sentuhan MVP Oktober Mikel Oyarzabal. David Silva yang cedera juga juga menjadi faktor gagalnya Sociedad meraih kemenangan di 4 laga. Di laga terakhir La Liga kontra Alaves, dua sosok itu bahkan tak ada di daftar tim.

Prediksi Napoli vs Real Sociedad

Pertandingan ke-2 Liga Eropa Grup F menjadi saksi kokohnya pertahanan Napoli di Anoeta. Meski secara statistik kalah total, Partenopey nyatanya berhasil merobek jala Alex Ramiro di menit ke-55.

Melihat performa Napoli saat ini, dan menurunnya performa Sociedad. Wajib bagi Alguacil untuk waspada. Pelatih 49 tahun tentu tak mau tergelincir dan gagal dalam kontestasinya di Eropa.

Sociedad wajib mengerahkan semua daya bila ingin meraih poin penuh di Italia. Meski begitu, Napoli juga tak tinggal diam. Meski tak merendahkan lawan, pelatih yang juga mantan jangkar AC Milan mengaku timnya siap menunjukan yang terbaik hingga detik terakhir.

“Saya tahu pertandingan akan sulit. Tapi kami harus melakukan yang terbaik untuk mengamankan kualifikasi.” Ungkap Gattuso.

Prediksi Napoli vs Real Sociedad tuan rumah lebih berpeluang untuk meraih kemenangan di laga nanti. Tapi bila tak waspada, mereka juga bisa tergelincir seperti saat ditekuk AZ di kandang pada laga perdana Grup F. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.