Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar, Wasapadai Skuad Muda Cheeseheads

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar, laga liga eropa di Grup F nampaknya lebih mudah untuk klub Italia. Apalagi, Gli Azzuri mulai merangsek ke papan atas liga.

Meski begitu, pelatih Napoli Gennaro Gattuso harus mewaspadai skuad muda Alkmaar yang rindu kemenangan.

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar, Gattuso Waspadai Skuad Muda Tim Belanda. Foto/Tangkapan Layar Youtube

BantenTribun.id– Napoli akan menjamu klub asal Belanda AZ Alkmaar dalam laga perdana fase penyisihan grup Liga Eropa, di stadion San Paolo, Napoli, kamis (22/10).

Bagi Napoli laga perdana bisa saja lebih mudah bila semua anggota tim mampu bermain optimal.Kemenangan atas Atalanta di pekan terkahir Serie A akan menjadi modal utama.

Sementar bagi AZ, laga liga Eropa diharap menjadi kemenangan pertama. Pasalnya Cheesheads di liga belum meraih sekalipun kemenangan dalam 4 laga.

AZ Alkmaar saat ini berada di posisi 10 klasemen Eredivisi dengan 4 poin, hasil dari 4 kali seri.

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar

Tidak bisa dipungkiri, Gli Azzuri punya pengalaman lebih baik di Eropa. Bahkan Hervin Lozano dan kolega beberapa kali berada di level lebih tinggi, Liga Champions Eropa.

Namun bila tidak waspada, pasukan Gennaro Gattuso bisa saja mengalami kesulitan. Skuad muda AZ yang berlabel pemain nasional bisa jadi penyebabnya.

Seperti diketahui, AZ punya sekitar 4 pemain nasional Belanda di level U 21. Mereka adalah gelandang bertahan Teun Koopmeiners, gelandang serang Dani de Wit, striker Myron Boadu dan beki kiri Owen Wijndal.

Keempat pemain itu juga turun di pekan ke-4 Eredivisie, saat AZ Alkmaar ditahan imbang VVV Venlo 2-2.

Selain pemain timnas U 21 Belanda, AZ juga dihuni oleh pemain timnas U 21 Swedia, Jasper Karlsson. Pemian ini mencetak gol di laga AZ vs VVV.

Napoli Diunggulkan

Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar di liga Eropa. Armada Gennaro Gattuso secara mental dan teknis tetap diunggulkan.

Selain sebagai tuan rumah, Gli Azzuri dihuni oleh pemain berpengalaman di berabgai kompetisi. Pemain mereka dari kiper hingga striker adalah anggota timnas senior di negara masing-masing.

Selanjutnya, mereka juga pernah berkompetisi di level lebih tinggi Liga Champions Eropa. Kini Napoli punya rasa percaya diri tinggi atas kemenangan dari Atalanta.

Meski begitu, dalam sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi. AZ Alkmaar bisa saja merepotkan Napoli. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.