Prediksi Milan vs Sparta, Belajar dari AS Roma

Prediksi Milan vs Sparta, AC Milan wajib belajar dari hasil seri saat melawan AS Roma. Kemenangan di depan mata, tak mampu dijaga hingga akhir, laga keduanya pun berakhir dengan skor imbang 3-3

prediksi milan vs sparta
Milan vs Sparta. Foto: Ac Milan Web Official

BantenTribun.id- AC Milan akan melakoni laga kedua liga eropa menghadapi tim dari Republik Ceko, Sparta. Laga kedua tim akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Jum’at (30/10).

Prediksi Milan vs Sparta, sebagai tuan rumah, Rossoneri tentu lebih diunggulkan dibanding tim tamu. Apalagi bila berkaca pada hasil laga perdana Liga Eropa.

Gladiator Merah Putih, takluk oleh Lille dengan skor 4-1 , sementara Milan sanggup mengalahkan tuan rumah Celtic dengan skor 2-1.

Prediksi Milan vs Sparta

Pelatih Stefano Pioli saat ini masih melakukan pemulihan usai melawan AS Roma. Laga di Serie A itu terasa berat, mengingat keduanya merupakan tim yang kompetitif di liga domestik.

Pioli kemungkinan masih mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Pemain gaek terbukti masih produktif dan sering mencetak gol kemenangan untuk Milan.

Di laga kontra Roma, pemain Swedia itu bahkan mencetak brace untuk Rossoneri, salahsatunya dari titik penalti.

Sementara di lini tengah peran Franck Kessie dan Ismael Bennacer nyaris tak tergantikan. Tapi saat menghadapi Sparta nanti, sosok Sandro Tonali juga perlu dikedepankan.

Sementara Sparta harus melupakan kekalahan 4-1 atas Lille dan bermain lebih kuat dan disiplin. Pasalna, Milan tentu punya kualitas lebih baik dibanding Lille.

Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers

Tugas bek Sparta nampaknya akan makin berat saat menghadapi Milan. Parahnya, klub asal Republik Ceko itu tengah mengalami krisis pemain belakang karena cidera.

Dilansir dari transfermarkt, ada empat bek Gladioator Merah Putih yang mungkin tidak diturunkan. Mereka adalah Davin Hancko, Lukas Stetina, Onderj Celustka dan Dominik Plechaty.

Lini depan Milan kini tengah on fire, bukan hanya Ibra, Rafael Leao yang jadi pemain terbaik di laga kontra Roma juga patut diperhitungkan.

Dukungan lini kedua dari Aelxis Saelemakers dan Hakan Calhanoglu juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Meski begitu, meski berat, bukan tak mungkin Sparta akan membuat kejutan di San Siro, mengingat di laga perdana mereka juga telah kalah oleh Lille. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.