Prediksi Midtjylland vs Ajax, Tuan Rumah Yakin Raih Poin

Prediksi Midtjylland vs Ajax, The Wolves yakin bisa meraih poin di laga ketiga. Mereka telah belajar banyak dari dua kekalahan sebelumnya.

prediksi midtjylland vs ajax
prediksi midtjylland vs ajax

BantenTribun.id- Midtjylland akan menjamu Ajax Amsterdam di laga ketiga fase grup Liga Champions. Kedua tim akan bertarung habis-habisan di stadion MCH Arena, Rabu (4/11).

Dilansir dari laman resmi klub, Midtjylland meyakini bila mereka mampu merebut poin dari Ajax Amsterdam.

Pemain belakang yang juga kapten tim, Erik Sviatchenko mengaku timnya telah belajar banyak dari dua kekalahan sebelumnya.

The Wolves gagal di laga perdana saat dibantai Atalanta dengan skor 0-4. Berikutnya, armada Brian Priske juga takluk dari Liverpool dengan skor 2-0.

Menurut Sviatchenko, saat melawan Liverpool timnya bermain sangat baik. “Kami melakukan disiplin tinggi dan mencegah peluang tembakan ke gawang. Tapi mereka lebih berpengalaman.” Ungkap Sviatchenko pada laman resmi klubnya.

 

Prediksi Midtjylland vs Ajax

Brian Priske mengaku timnya siap menghadapi tim kuat ketiga di Grup D. Pelatih 43 tahun juga sadar Ajax bukan tim sembarangan dan pasti sulit dilawan.

“Kami sudah siap untuk menghadapi lub besar dengan sejarah hebat. Mereka adala peraih 34 gelar juara dan 7 gelar Eropa.” Ungkap Brian.

Priske menambahkan, Ajax Amsterdam telah meraih 1 poin dalam 2 laga. Mereka takluk dari Liverpool dan imbang di Bergamo kala menahan Atalanta 2-2.

Sementara Midtjylland berlum sekalipun meraih kemenangan.

“Menghadapi Ajax yang kuat dan cepat serta memiliki filosofi permainannya sendiri, akan membuat laga makin sulit.” Ungkap Priske.

“Semoga pengalaman di dua laga sebelumnya berguna di laga nanti.” Harap Priske.

 

Ajax Jaya DI Liga Domestik

Meski main dikandang, Midtjylland wajib waspada pada performa Ajax di liga domestik.

Der Amsterdammers bahkan bisa meriah 13 gol dalam satu kali pertandingan. Lawan yang jadi korban saat itu adalah VVV Venlo.

Dalam pertandingan pekan lalu, pasukan Erik Ten Hag juga sukses menekuk Fortuna Sittard dengan skor telak 5-2.

Sementara Midtjylland tampil kurang beruntung di liga. Usai mengalahkan Bronby, The Wolves harus mengalami kekalahan telak dari Nordsjaelland dengan skor 1-4.

 

Pemain Dalam Sorotan

Prediksi Midtjylland vs Ajax. Davy Klaasen dan Lassina Traore menjadi pemain yang wajib diwaspadai tuan rumah.

Klaasen menjadi pemain yang sukses memborong dua gol di laga kontra Fortuna Sitaard. Sedangkan Traore menjadi pencetak 5 gol dalam laga melawan VVV.

Bek Midtjylland wajib waspada pada dua pemain Ajax itu.

 

Perangkat Pertandingan

Wasit BobbY Madden, Asisten Wasit David Roome dan Graeme Stewart. Sedangkan Ofisial ke empat adalah Donald Robertson. VAR Stuart Atwell dan Asisten VAR Paul Tierney. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.