Prediksi Manchester City vs Olympiakos, Pep dan Kemenangan Ketiga

Prediksi Manchester City vs Olympiakos, Pep Guardiola tengah mencari kemenangan ketiga untuk memudahkan langkah menuju fase knock out.

 

prediksi manchester city vs olympiakos
prediksi manchester city vs olympiakos

BantenTribun.id- Manchester City akan menjamu tim Yunani Olympiakos dalam lanjutan Liga Champions Eropa musm 2020/2021. Laga keduanya akan digelar di Stadion Etihad, Rabu (4/11).

The Citizen tengah mencari kemenangan ketiga, sekaligus makin memuluskan langkah menuju fase gugur di kompetisi tertinggi eropa itu.

City berhasil meraih kemenangan dalam dua laga di Grup C. Sebelumnya De Bruyne dan kolega sukses menaklukan Porto dan Marseille.

Sementara Olympiakos yang berhasil mengumpulkan 3 poin hasil kemenangan dari Marseille juga ingin meraih hasil positif. Kemenangan akan memudahkan langkah mereka lolos ke fase yang sama dengan City.

 

Prediksi Manchester City vs Olympiakos

City belajar banyak dari laga terakhir Liga Inggris saat menundukan Sheffield dengan skor tipis 1-0.

Absennya dua striker murni, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus memaksa Pep memainkan Feran Torres di posisi penyerang tengah.

Absennya Aguero dan Gabriel Jesus menjadi hambatan saat menjamu Olympiakos nantinya.  Padahal kemenangan ketiga menjadi penting untuk memudahkan langkah mereka di Liga Champions.

Pep kemungkinan akan mengandalkan Raheem Sterling dan Ryad Mahrez untuk menemani Ferran Torres. Pelatih asal Spanyol juga berharap lini kedua tampil lebih produktif bila sektor depan tumpul.

Sementara bagi Olympiakos, laga kontra City bukan perkara mudah. Kualitas pemain City yang diatas mereka menjadi alasan utama.

Olympiakos tidak memiliki masalah dengan kondisi pemain. Lini depan mereka juga berada dalam kondisi prima.

Namun menghadapi bek tangguh City seperti Laporte, Ake dan Ruben Dias, kondisi fisik saja tidak cukup. Perlu mental baja.

 

Pemain Dalam Sorotan

Salahsatu pemain yang layak disorot di laga nanti adala Ferran Torres. Eks Valencia akan mendapat perhatian lebih dari pecinta bola bila diposisikan sebagai striker lagi.

Selain Torres, Raheem Sterling juga layak dapat perhatian. Pemain ini menjadi tumpuan Citizen saat Sergio Aguero absen.

Eks Liverpool bermain baik sejak awal musim. Ia belum menyerah mengangkat City memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Sementara pemain Olympiakos yang layak jadi sorotan adalah striekr Ahmed Hassan Mahboub.

Striker Mesir yang direkrut Olympiakos dari Braga ini berhasil mencetak dua gol di Liga Yunani saat timnya mengalahkan Apollon. Mahboub layak jadi perhatian bek City di laga nanti.

 

Perangkat Pertandingan

Perangkat Pertandingan untuk City vs Olympiakos adalah sebagai berikut:

Wasit : Carlos del Cerro Grande

Asisten Wasit I : Juan Carlos Yuste

Asisten Wasit II : Roberto Alonso Fernandez

Ofisial ke-4 : Jose Luis Munuera Montero

Video Asistant Referee (VAR) : Jose Maria Sanchez

Asisten VAR : Guillermo Cuadra Fernandez

Itulah prediksi Manchester City vs Olympiakos, semoga bermanfaat. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.