Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal, Jadi Tim Spanyol Pertama Yang Lolos Ke 32 Besar

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal, jika Kapal Selam Kuning mampu menaklukan klub Israel di Tel Aviv, maka mereka akan menjadi tim Spanyol pertama yang lolos ke 32 besar Liga Eropa musim ini

prediksi maccabi tel aviv vs villarreal
prediksi maccabi tel aviv vs villarreal

 

BantenTribun.id- Villarreal akan melakoni laga menentukan di pertemuan ke-4 Liga Eropa kontra Maccabi Tel Aviv. Laga kedua tim itu akan berlangsung di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Jum,at (27/11) dinihari.

Villarreal saat ini telah mengumpulkan 9 poin. Artinya Kapal Selam Kuning berhasil menyapu bersih kemenangan di putaran pertama Grup I.

Jika di laga ke-4 ini mereka berhasil menaklukan Maccabi Tel Aviv, maka mereka akan menjadi tim Spanyol pertama yang lolos ke 32 besar.

Seperti diketahui, ada tiga tim Spanyol yang kini bertarung di Liga Eropa. Mereka adalah Real Sociedad, Granada dan Villarreal. Saat ini hanya skuad Unay Emery lah yang berhasil menyapu bersih semua kemenangan.

Sementara Granada – meski berada di puncak klasemen grup E, mereka baru mengumpulkan 7 poin, dan harus bersaing dengan PAOK dan PSV Eindhoven untuk lolos.

Senada dengan Granada, Real Sociedad pun harus berjuang dalam beberapa laga berikutnya, karena persaingan ketat di Grup F. Txuri Urdin saat ini punya jumlah poin sama  dengna Napoli dan AZ Alkmaar.

 

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal

Pelatih Villarreal Unay Emery akan datang ke Tel Aviv dengan semangat kemenangan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat ke tim lawan, kami ingin menang dan terus bersaing di kompetisi ini.” Ujar Emery saat konferensi pers, Rabu (25/11) seperti ditulis laman resmi Villarreal.

Meski begitu, eks pelatih Arsenal juga tak ingin terlalu jumawa, baginya kemenangan 4-0 atas Tel Aviv di Spanyol akan sulit di ulang di laga nanti.

“Saya kira mereka akan sangat berbeda saat main di kandang sendiri. Dulu mereka punya keraguan dengan komposisi pemain, tapi sekarang tidak.” tambah Emery.

Senada dengan Emery, Bek Julian Foyth juga mewanti-wanti rekan setimnya untuk fokus dan serius di laga nanti.

“Kami akan melakukan 100 persen untuk tim, tapi tim lawan adalah tim bagus. Mereke menjalani pertandingna dengan penuh percaya diri.” Ungkap Foyth.

 

Perkiraan Formasi dan Skuad

Perdiksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal, Kapal Selam Kuning adalah tim yang tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di berbagai kompetisi.

Mereka biasa menggunakan formasi 4-3-3 dengan Paco Alcacer atau Gerard Morena dan atau Carlos Bacca sebagai penyerang tengah.

Skuad Emery memang memiliki kedalaman dan alternatif pemian yang bagus, wajar dalam beberapa laga ia bisa merotasi pemain dan merubah taktik dan strategi bermain.

Menghadap Tel Aviv, Emery kemungkinan akan menggunaan formasi menyerang 4-3-3.

Sementara Maccabi Tel Aviv nampaknya tidak akan menggunakan formasi 5-3-2 seperti saat mereka di bantai Villarreal di spanyol. Mereka harus berani mengambil risiko untuk menggunakan formasi lain yang lebih menyerang.

 

Pemain Dalam Sorotan

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Villarreal, Paco Alcacer dan Gerard Moreno tampil cukup apik musim ini dan wajib menjadi sorotan tim lawan.

Terutama Moreno, penyerang satu ini tampil cukup impresif di musim ini, dan kiprahnya bisa disejajarkan dengan bintang Sociedad, Mikel Oyarzabal.

Sementara di kubu Tel Aviv, Yonathan Cohen dan Eyal Golasa perlu mendapat perhatian lebih dari bek  Kapal Selam Kuning. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.