Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg, Masih Ada Peluang

Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg, Railroaders masih punya peluang untuk lolos ke 16 besar dengan dua syarat. Apa itu?

prediksi lokomotiv moscow vs rb salzburg

BantenTribun.id- Lokomotiv Moscow akan menjamu tamunya pemimpin klasemen Liga Austria RB Salzburg dalam lanjutan Liga Champions laga ke-5 Grup A. Pertandingan akan digelar di Stadion RZD Arena. Moscow, Rabu (2/12).

Tuan rumah masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar alias fase knock out, meski tidak mudah.

Railroaders harus menang dalam dua laga tersisa, melawan Salzburg juga Bayern Muenchen di laga pamungkas.

Selain itu, mereka juga harus berharap agar performa Atletico Madrid melempem, dan gagal meraih poin penuh.

Update Kondisi Tim

RB Salzburg akan datang ke rusia dengan bekal kemenangan besar di liga Austria. Die Rotten Bullen berhasil menaklukan St. Polten dengan skor 8-2.

Torehan itu terbilang luar biasa, mengingat Polten bukanlah tim papan bawah. Mereka adalah tim yang tampil baik musim ini dan duduk di posisi ke-5 klasemen.

Sayangnya nasib baik belum berpihak pada wakil Austria di Liga Champions. Armada Jesse Marsch baru meraih 1 poin dari 4 laga.

Satu-satunya poin itu diraih kala mereka menahan Lokomotiv Moscow di Red Bull Arena, Austria.

Sementara Lokomotiv Moscow hanya meraih hasil imbang di laga terakhir liga rusia melawan Akhmat. Posisi mereka juga tak berada di 4 besar. Mereka saat ini duduk di posisi ke-7 klasemen Liga Rusia.

Update Kondisi Pemain

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Rb Salzburg, tim tamu akan kehilangan dua pemain saat melawat ke Rusia.

Mereka dalah pemain sayap kanan dari Jepang Masaya Okugawa dan gelandang tengah tangguh Antoine Bernede. Satu pemain lagi yang diragukan tampil adalah Noah Okafor.

Sementara Locomotiv Moscow hanya akan kehilangan pemain pinjaman dari Celta Vigo, Fedor Smolov.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg

Lokomotiv dan Salzburg pernah bertemu pada pertandingan pertama fase grup di Austria. Laga kala itu berakhir imbang. Hasilnya kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Gol Vitali Lisakovich di menit ke-75 menyelematkan wakil Rusia dari kekalahan.

Kini dalam laga ke-5 yang akan digelar di Rusia, Lokomotiv berharap akan meraih kemenangan. Meski tidak akan mudah.

Pelatih Lokomotiv Moscow Marco Nikolik mengaku lawannya dari Austria itu bukan tim sembarangan. “Mereka tim hebat, lihat saja saat mereka bertanding dengan Atletico dan Bayern.” Ungkapnya pada laman UEFA.

Meski begitu, pelatih 41 tahun punya keyakinan bila pemainnya mampu menunjukan peforma terbaik di kandang sendiri.

“Saya percaya pada skuad ini, mereka yang terpilih (di starting line-up) akan memberikan segalanya di lapangan. Jika hasilnya positif, dengan sedikit keberuntungan kami akan mendapatkan hasil yang diharapkan.” Ungkap Nikolik.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs RB Salzburg, meski tuan rumah yakin akan menang, RB Salzburg juga mengaku menginginkan hal yang sama. Mereka ingin menang untuk pertama kalinya.

“Laga melawan Lokomotiv adalah laga luar biasa, sayangnya kami bermain imbang di laga pertama, kini kami harus menang, sebagai hadiah untuk diri kami sendiri.” Ungkap Bek Salzburg, Andreas Ulmer.

Laga kedua tim dipastikan akan berjalan ketat, karena memiliki kekuatan seimbang. Namun lokomotiv sepertinya lebih diunggulkan karena bermain di kandang.

Ofisial Pertandingan

Orang-Orang Turki akan menjadi ofisial pertandingan di laga Lokomotiv vs Salzburg. Wasit adalah Ali Palabiyik, dengan Asisten Ceyhun Sesiguzel dan Serkan Olguncan. Sedangkan Ofisial Keempat adalah Arda Brothers. VAR adalah Abdulkadir Bitigan dengan Asisten Mete Kalkavan. (red)

 

This website uses cookies.