Prediksi Leverkusen vs Augsburg, Fuggerstadter Ingin Patahkan Rekor

Prediksi Leverkusen vs Augsburg, tim tamu ingin patahkan rekor tidak pernah menang dari mantan klub Kai Havertz. Fuggerstadter selalu kalah dalam 4 kali pertemuan terakhir.

Tragisnya mereka hanya mampu mencetak 1 gol dan kebobolan 10 gol dalam 4 kali pertemuan itu.

prediksi leverkusen vs augsburg
Lucas Alario dan Rafal Giciewiczs. Foto / DFL

BantenTribun.id-  Bayer Leverkusen akan menjamu Augsburg dalam matchday 5 Bundesliga musim 2020/20201. Laga keduanya akan berlangsung di Bay Arena Stadium, kandang Leverkusen, Selasa (27/10) dinihari WIB.

Prediksi Leverkusen vs Augsburg, keduanya punya tujuan yang sama, kemenangan. Tapi ada motivasi lain yang juga tak kalah penting.

Berdasarkan data hasil pertandingan, Leverkusen menjadi tim yang belum pernah kalah sejak Bundesliga musim ini dimulai.

Saat ini, Paulinho dan kolega berada di posisi 9 klasemen, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali seri.

Performa mereka di Laga perdana Liga Eropa juga terbilang sukses. Pasukan Peter Bosz sukses mencukur klub Prancis Nice dengan skor 6-2.

Oleh karena itu, bagi Leverkusen, kemenangan atas Augsburg di laga selasa nanti akan memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam pertandingan.

Prediksi Leverkusen vs Augsburg, Patahkan Rekor

Bagi Augsburg, kemenangan atas Leverkusen lebih dari sekedar perbaikan klasemen. Leverkusen adalah klub yang belum pernah dikalahkan Augsburg dalam 19 laga terakhir keduanya.

Leverkusen terlalu digdaya untuk Fuggerstadter beberapa musim kebelakang. Bayangkan dalam 4 pertandingan terakhir, Lucas Alario dan kolega sukses 10 kali menjebol gawang Augsburg, dan hanya dibalas satu gol.

Laga pekan ini, menjadi momentum untuk pasukan Heiko Herlich untuk membalas. Pasalnya Performa Augsburg di awal musim terbilang lumayan.

Penghuni WWK Stadium sempat merangsek ke posisi dua klasemen. Sebelum akhirnya turun 4 strip karena kalah oleh sang pemimpin klasemen Leipzig di pekan ke-4.

Prediksi Leverkusen vs Augsburg kemungkinan masih akan diwarnai absennya beberapa pemain tuan rumah. Paulinho, Santiago Arias dan Patrick Schick masih diragukan tampil. Padahal ketiganya adalah pemain andalah Peter Bosz.

Beruntung pemain lain diposisi yang sama, seperti Lucas Alario, Leon Bailey dan Mousa Diaby mampu tampil cukup baik. Termasuk saat meraih kemenangan di Liga Eropa. Ketiga pemain itu kemungkinan masih jadi andalan Bosz di laga nanti.

Sementara di sisi Augsburg, pemain penting yang mungkin masih belum bisa diturunkan adalah striker Islandei Alfred Finbogasson.vStriker 31 tahun itu mengalami cidera hamstring.

Bila Augsburg mampu tampil gemilang di laga nanti, bukan tak mungkin Leverkusen akan mengalami kekalahan pertama musim ini, dan rekor buruk pun terpatahkan.

Tapi sebaliknya, jika Augsburg tampil loyo, maka rekor buruk juga akan terus berlanjut. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.