Prediksi Leicester vs Zorya, Lupakan Hasil Buruk Di Liga

Prediksi Leicester vs Zorya, The Foxes akan menjadikan Liga Eropa sebagai momentum untuk melupakan kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Meski begitu, lawan mereka juga punya ambisi yang sama. Zorya belum pernah meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Prediksi Leicester vs Zorya
Prediksi Leicester vs Zorya. Brendan Rogers Foto / LCFC

BantenTribun.id- Leicester akan menghadapi tantangan baru di Liga Eropa. Tergabung di Grup G, The Foxes akan menghadapi klub asal Ukraina Zoriya Luhansk di laga perdana fase grup.

Laga keduanya akan berlangsung di kandang Leicester, Stadion King Power, Jum’at 23/10.

Liga Eropa diharap menjadi pelipur lara bagi Jamie Vardie dan kolega setelah mengalami hasil buruk di Liga Inggris.

Seperti diketahui, The Foxes mengalami kekalahan beruntun, di dua laga Liga Inggris. Leicester kalah dari West Ham dengan skor 0-3 di pekan ke-4 dan tumbang dari Aston Villa dengan skor 0-1 dari Aston Villa.

Legenda Leicester, Mat Elliot mengatakan Liga Eropa akan menjadi momen yang baik untuk melupakan kekalahan beruntun di liga.

“Mereka memiliki peluang untuk menang, namun lawan tidak boleh diremehkan. Yang diperlukan adalah rasa percaya diri bahwa laga perdana akan ditaklukan oleh tim.” Ungkapnya.

 

Prediksi Leicester vs Zorya, Perbaiki Rekor Kandang

Ambisi menang di laga awal bisa saja tersandung. Pasalnya dua kekalahan yang dialami The Foxes terjadi di kandang.

Setelah kemenangan atas Manchester City, Jamie Vardie dan kolega seperti mengalami anti klimaks dan akhirnya tumbang oleh West Ham dan Villa.

Sayangnya, beberapa pemain tak bisa turun di laga itu. Gelandang bertahan Wilfred Ndidi mengalami cidera otot, padahal ia menjadi pemain penting dalam menjaga stabilitas tim. Selanjutnya, Ceglar Soyuncu dan Ricardo Pereira juga diragukan tampil.

Namun Brendan Rogers bisa berharap pada pemain baru untuk membawa perubahan. Eks pelatih Liverpool bisa memainkan rekrutan anyar Timoti Castagne dan Wesley Fofana di lini belakang.

Sementara di depan, Islam Slimani bisa menjadi opsi bila Jamie Vardy dan Kalechi Iheanacho mengalami kebuntuan.

 

Kondisi Lawan

Prediksi Leicester vs Zorya, lawan The Foxes ternyata juga berada pada kondisi yang kurang bagus. Tim Ukraina itu gagal menang di tiga laga terakhir.

Alhasil, Mykyta Shevchenko dan kolega harus puas duduk di posisi 9 klasemen dengan poin 6. Zorya baru meraih satu kali kemenangan, tiga kali seri dan 2 kali kalah.

Pelatih Zorya harus punya cara untuk menaklukan Leicester di kandang. Kemenangan akan mendongkrak moral tim untuk mengarungi laga berikutnya, baik di liga domestik maupun eropa. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.