Prediksi Leicester vs Braga, Siapa Terbaik Di Klasemen

Prediksi Leicester vs Braga, dua tim yang belum pernah kalah di Grup G akan bertemu. Siapa akhirnya jadi yang terbaik di klasemen sementara?

prediksi leicester vs braga
prediksi leicester vs braga

BantenTribun.id- Leicester akan menjamu Braga dalam lanjutan Liga Eropa di laga ketiga fase grup. Kedua tim akan bertanding di Stadion King Power, Jum’at (6/11).

The Foxes menjadi pemimpin klasemen sementara Grup G dengan 6 poin hasil dua kali kemenangan.

Jamie Vardy dan kolega menang di laga perdana kontra Zorya dengan skor 3-0. Selanjutnya, mereka juga meraih poin penuh saat bertandang di kandang AEK Athens dengn skor 1-2.

Sementara lawan Leicester, Braga juga tampil baik di kompetisi Eropa musim ini. Klub Portugal meraih poin dan jumlah gol yang sama dengan Leicester.

Os Arsenalistas menang atas AEK Athens dengan skor 3-0 di kandang, dan menaklukan Zorya di laga tandang dengan skor 1-2.

 

Prediksi Leicester vs Braga

Leicester akan menjamu Braga dengan bekal kemenangan 1-4 atas Leeds United di Elland Road. The Foxes kini berada diurutan dua klasemen dengan 15 poin.

Braga juga akan bertandang ke Inggris dengan bekal yang sama setelah menaklukan Famalicao dengan skor 1-0. Os Arsenlistas kini berada di urutan ketiga klasemen Liga Portugal. Mereka berada satu strip dibawah  Benfica.

Laga kedua tim dipastikan berjalan ketat karena menjadi langkah menentukan untuk lolos ke fase berikutnya. Terlebih kedua tim tengah berada pada performa menakjubkan di musim ini

Pelatih Leicester Brendan Rodgers tidak punya banyak masalah di tim kecuali masih diragukan Ceglar Soyuncu dan Ricardo Pereira untuk tampil.

Wilfred Ndidi kemungkinan bisa dimainkan Rodgers, meski saat ini Youri Tielemans tampil baik di posisi itu.

Senada dengan the Foxes Braga juga akan bertandang ke King Power dengan skuad penuh, kecuali Rui Fonte yang mengalami cedera ligamen.

 

Pemain Andalan

Tuan rumah Leicester harus mewaspadai dua pemain Braga yang kini tampil apik di Liga maupun kompetisi Eropa. Pemain itu adaah striker Paulinho dan gelandang Ricardo Horta.

Paulinho adalah penyerang dengan kemampuan lengkap, dua kaki dan kepalanya sama-sama ampuh dalam menjebol gawang lawan.

Pria 27 tahun juga punya ketenangan luar biasa di kotak penalti lawan. Belum lagi pergerakan tanpa bolanya yang sangat efektif.

Musim lalu, Paulinho mencetak 17 gol di Liga Primeira, termasuk hatrick ke gawang Pacos de Fereira saat mereka menang tandang dengan skor 5-1.

Dua golnya di Eropa musim ini juga menjadi bagian yang harus diwaspadai The Foxes.

Selain Paulinho, Carlos Carvlahal juga punya gelandang sayap berbahaya dalam diri Ricardo Horta.

Nicolas Gaitan boleh saja menjadi rekrutan terhangat musim ini. Faktanya Eks gelandang Lille masih kalah kontribusi dengan Horta.

Pria 26 tahun telah mencetak 20 gol bersama Braga dalam semua kompetisi musim lalu. Ia pun didapuk menjadi pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Braga.

Sementara disisi tuan rumah, Jamie Vardy tetap menjadi andalan Brendan Rodgers di lini depan.

Striker timnas Inggris makin membuktikan kapasitasnya sejak membawa tim ini juara Premiere League beberapa tahun lalu.

Bersama Youri Tielamans dan Harvey Barnes, Vardie adalah aktor kehancuran Leeds di Elland Road pekan lalu.

 

Perangkat Pertandingan

Laga Leicester vs Braga akan dipimpin wasit Bas Nijhuis dari Belanda. Wasit dari Enschede Belanda itu telah memimpin laga internasional FIFA sejak 13 tahun lalu.

Nijhuis akan dibantu asisten wasit Charles Schaap dan Rogier Honieg serta ofisial keempat Sander Van Der Eijk.

Melihat kualitas pemain kedua tim, siapa yang akan jadi pemuncka klasemen? (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.