Prediksi Leeds vs Wolves, Bielsa Punya Opsi Baru Di Sayap

Prediksi Leeds vs Wolves, tim promosi punya optimisme meraih hasil maksimal di laga kandang. Selain itu The Whites juga punya opsi baru di sisi sayap yang bisa dimainkan di laga nanti.

prediksi leeds vs wolves
prediksi leeds vs wolves. Marcelo Bielsa Press Confrence jelang laga. Foto/Tangkapan Layar Youtube

BantenTribun.id- Leeds United akan menghadapi Wolverhampton Warriors dalam laga lanjutan Premiere League musim ini. Laga tersebut akan digelar di Stadion Elland Road, kandang Leeds, Selasa (20/20).

Ada optimisme dari pelatih The Whites Marcelo Bielsa di laga nanti. Pasalnya para pemain telah kembali dari tur Internasional mereka, dan dalam kondisi baik.

Hanya Diego Llorente dan Liam Cooper yang sedikit bermasalah pada otot, tapi sebagai pemain internasional lainnya dalam kondisi baik.” Ungkap Bielsa di laman Leed United.

Prediksi Leeds vs Wolves

Performa The Whites di musim pertama pasca promosi terbilang baik. Saat ini mereka berada di posisi 8 klasemen dengan dengan 7 poin. Hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri dan 1 kali kalah.

Leeds hanya kalah di pertandingan awal Premiere League kontra Liverpool dalam pertarungan dramatis yang berakhir dengan skor tipis, 4-3.

Selanjutnya, Kalvin Philips sukses merebut dua kemenangan. Terakhir mereka ditahan imbang Manchester City denga skor 1-1.

Prediksi Leeds vs Wolves kemungkinan akan berlangsung dalam tensi tinggi dan ketat. Kedua tim ingin meraih kemenangan. terlebih untuk Wolves yang kini masih duduk di posisi 13 klasemen.

Wolves telah mengalami dua kali kekalahan dari 4 laga, dua lainnya berhasil dimenangkan.

Bagi Wolves, bisa mengalahkan Leeds di kandang akan menjadi titik balik Ruben Neves dan kolega untuk bangkit. Kemenangan akan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Namun Wolves bukan tanpa masalah, kepergian Diogo Jota membuat lini depan pasukan Molineux sedikit melemah. Sementara pertahanan mereka juga terlihat rapuh.

Indikatornya adalah selisih gol. Dalam 4 laga, anak asuh Nuno Espirito Santo baru mengemas 4 gol. Sementara mereka telah kebobolan 7 gol.

Meski begitu pelatih Leeds, Marcelo Bielsa tak mau anggap remeh lawannya. Bielsa mengatakan Wolves adalah tim yang tangguh dan solid. Prediksi Leeds vs Wolves menurut Bielsa akan jadi laga sulit.

“Mereka memang punya pemain baru musim ini. Tapi sistem Wolves membuat pemain mampu bersaing dan beradaptasi dengan cepat. Kinerja mereka sangat baik di dua musim sebelumnya.” Ungkap Bielsa.

Opsi Baru Di Sayap

Jelang laga kontra Leeds, Bielsa juga mengatakan bila The Whites punya opsi baru di sisi sayap.

Leeds punya rekrutan baru dari klub Prancis Stade Rennais. Pemain itu bernama Raphinha, yang direkrut klub 5 Oktber lalu.

“Ia beradaptasi dengan cepat, kemungkinan ia akan main di laga nanti.” Terang Bielsa.

“Ia jadi opsi baru di tim, bisa saya mainkan di sisi sayap kiri, kanan bahkan tengah.” Pungkas Bielsa. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.