Prediksi Leeds vs Leicester, Los Blancos Tanpa Kalvin Philips

Prediksi Leeds vs Leicester, kedua tim akan berebut kemenangan di laga nanti. tuan rumah ingin meraih kemenangnan beruntun dalam dua laga. Sementara Leicester perlu kemenangan untuk merangsek ke 4 besar klasemen.

prediksi leeds vs leicester
prediksi leeds vs leicester

BantenTribun.id- Leeds akan menjamu peringkat 6 Leicester City, pada lanjutan Premiere League di Stadion Elland Road, Selasa (3/11).

Los Blancos ingin meraih kemenangan kedua setelah pekan lalu sukses menaklukan tuan rumah Aston Villa dengan skor 0-3.

Hanya saja, lawan Leeds kali ini punya riwayat kemenangan lebih baik. The Foxes sukses membukukan tiga kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Dua kemenangan di Liga Eropa, serta kemenangan dramatis atas Arsenal di Premiere League pekan lalu patut menjadi catatan Patrick Bamford dan kolega.

Prediksi Leeds vs Leicester

Leeds harus menjam Leicester tanpa bek spanyol Diego llorente. Selain eks Sociedad, Bielsa juga tanpa Kalvin Philips di lini tengah. Beruntung Liam Cooper siap kembali ke lapangan.

Senada dengan Los Blancos, Leicester juga tak bisa memainkan Timothy Castagne karena cedera hamstring. Tiga pemain lain yakni Ceglar Soyuncu, Wilfred Didi dan Ricardo Pereira juga masih absen.

Ketiga punggawa itu merupakan andalan tim musim lalu. Tenaganya diperlukan juga untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Leeds kemungkinan akan mengandalkan tim pekan lalu saat menaklukan Aston Villa. Patrick Bamford akan turun sebagai striker tunggal didukung Rodrigo yang berperan sebagai second striker.

Absennya Kalvin Philips kemungkinan akan kembali ditambal oleh Pascal Struijk atau Jamie Shackleton. Namn pemain lain seperti Mateusz Klich atau Conor Saughnessy bisa saja diturunkan.

Sementara Leicester kemungkinan akan mengandalkan Jamie Vardie sebagai striker utama. Namun Kalechi Ieanacho juga bisa diturunkan.

Vardie akan didukung oleh gelandang aktif seperti James Maddison dan Tielamans. Sementara Absennya Timothy Castagne bisa digantikan oleh Marc Albrighton.

Jamie Vardie Tetap Jadi Perhatian

Jamie Vardie akan tetap jadi perhatian pelatih Leeds Marcelo Bielsa. Vardie musim ini rajin mencetak gol baik di liga domestik maupun Eropa.

Pelatih The Foxes Brendan Rodgers memuji penampilan Vardie sebagai sosok penting dan berkelas.

Hanya saja Rodgers harus memastikan pengganti Vardie bila pemain timnas Inggris itu mengalami cedera. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.