Prediksi Leeds United vs West Ham, Pattrick Bamford Wajib Dikawal Ketat

Prediksi Leeds United vs West Ham, The Peacocks punya striker berbahaya dalam diri Patrick Bamford. Eks Chelsea menjadi sosok striker berbahaya sejak ditangani pelatih Argentian, Marcelo Bielsa.

prediksi leeds united vs west ham. Foto : West Ham Official Website

BantenTribun.id- Laga perdana Liga Inggris pekan ke-12 menghadrikan dua tim klasik Leeds United vs West Ham United. Kedua tim yang memiliki sejarah kental sepak bola Britania Raya akan menggelar pertandingan di Stadion Elland Road, Sabtu (12/12) Dinihari WIB.

Klasemen dan Hasil Laga Terakhir

Hingga laga ke-11, Leeds duduk di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 14 poin. Los Blancos menang 4 kali, kalah 5 kali dan imbang 2 kali.

Sementara West Ham berada di posisi ke-8 dengan 17 poin. Selisih 4 poin dengan penghuni nomor 4 Leicester City. The Hammers juga telah melakoni 11 laga, dengan 5 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali menelan kekalahan.

Head to Head

Secara keseluruhan Leeds dan West Ham telah bertemu sebanyak 20 kali, dengan 14 kemenangan untuk skuad Marcelo Bielsa. Sementara West Ham hanya menang 2 kali dan 4 sisanya.

Prediksi Leeds United vs West Ham

Leeds United punya rekor bagus di kandang karena mampu menahan tim-tim kuat seperti Manchester City dan Arsenal. Meski begitu, The White bukan tak bisa kalah di Elland Road.

Wolves dan Leicester telah membuktikan hal itu, mereka menang di kandang angker Leeds. Jamie Vardy dan kolega bahkan bisa menang telak 1-4.

Melawan West Ham, Skuad Bielsa masih belum bisa menurunkan Robin Koch dan Diego Llorente. Kedua pemain masih berkutat dengan cedera.

Sementara The Hammers datang ke Ellan Road dengan kekalahan 1-3 dari Manchester United di kandang. Meski begitu rekor kandang The Hammers tidaklah terlalu buruk. Mereka berhasil mengalahkan Leicester City 3 gol tanpa balas, menaklukan Sheffield United dan menahan Tottenham Hostspurd dengan skor 3-3.

Skuad Moyes juga hanya kalah tipis dari Arsenal dan Liverpool di laga tandang mereka. Hal ini patut menjadi catatan penting Marcelo Bielsa di laga nanti.

Selain itu, The Hammers berpotensi menebar ancaman di Elland Road karena skuad mereka tidak terlalu bermasalah, kecuali Michail Antoniodan Ryan Frederick yang masih di ragukan.

“Sebagian besar anggota tim dalam kondisi siap tempur, kecuali Ryan Fredericks dan Antonio. Kami masih menunggu kabar terakhirnya.” Ungkap Moyes dilaman resmi klub.

Patrick Bamford

Prediksi Leeds United vs West Ham, Patrick Bamford menjadi sosok penting untuk Leeds sekaligus momok untuk pertahanan West Ham. Eks Chelsea telah menyumbang 8 gol untuk Leeds musim ini.

Sementara andalan Moyes Michail Antonio kondisinya masih meragukan, padahal ia menjadi striker paling subur The Hammers di awal musim ini. Michail Antonio telah mencetak 3 gol untuk tim.

Ofisial Pertandingan

Wasit: Michael Oliver. Asisten: Stuart Burt, Simon Bennett. Ofisial keempat: Darren England. VAR : Jarred Gillett. Asisten VAR:  Matthew Wilkes. (red)

 

This website uses cookies.