Prediksi Leeds United vs Burnley, Waspadai Tim Tamu

Prediksi Leeds United vs Burnley, The Whites layak waspada pada tim tamu. Burnley tampil cukup baik di 2 laga terakhir dengan satu kali menang dan satu imbang.

prediksi Leeds United vs Burnley
prediksi Leeds United vs Burnley

BantenTribun.id- Leeds akan menjamu Burnley di pekan ke-5 Liga Inggris. Laga akan digelar di Elland Road, Minggu (27/12).

Leeds tampil kurang meyakinkan pekan lalu saat dibantai oleh Manchester United 6-2. Sementara Burnley secara mengejutkan sanggup menundukan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Wolves membuat The Clarets mulai keluar dari zona degradasi.

Prediksi Leeds United vs Burnley

Tuan rumah wajib waspada dengan Burnley. Skuad Sean Dyche mulai menemukan performa terbaiknya usai menjungkalkan Wolves.

Hasil itu juga membuat The Clarets berhasil menorehkan tiga kemenangan dalam 6 laga terakhir.

Kemenangan pertama diraih saat menaklukan Crystal Palace (24/11), kemudian unggul secara mengejutkan dari Arsenal pada Senin (14/12) terakhir menang dari Wolves.

Sementara tuan rumah tengah menghadapi inkonsistensi, mereka hanya meriah 2 kemenangan dari 6 laga. The Whites taklk dari Manchester United, West Ham dan Chelsea.

Mereka juga gagal menang dari Arsenal dan hanya menang dari Newcastle dan Everton.

Laga akan makin sulit untuk Leeds karena mereka tak bisa memainkan dua bek tangguh untuk melawan Burnley.

Bek Tengah yang juga kapten tim Liam Cooper mengalami cedera perut, sementara rekannya Robin Koch sudah beberapa laga tak dimainkan.

Burnley juga bukan tanpa rasa khawatir, Sean Dyche tengah menanti kepastian untuk dua sayap Roby Brady dan Dwight McNeil yang dilanda cedera. Apakah keduanya bisa dimainkan atau tidak. Berikutnya Johann Gudmundsson dan Jack Cork juga masih dipantau.

Pemain Berbahaya

Prediksi Leeds United vs Burnley, Patrick Bamford menjadi pemain yang wajib di kawal bek Burnley di laga nanti. Pemain 27 tahun telah menyumbang 9 gol untuk timnya.

Bamford terakhir kali mencetak gol tunggal kala menang telak atas Newcastle. Golnya di menit ke-35 memacu adrenalin tim untuk kemudian unggul 5-2 pasca peluit panjang.

Sementara Leeds juga wajib waspada pada sosok Chris Wood yang belakangan makin tajam. Apalagi The Whites akan bermain tanpa kapten tim di belakang.

Ofisial Pertandingan

Wasit: Robert Jones. Asisten: Darren Cann, Nick Greenhalgh. Wasit keempat: Craig Pawson. VAR : Michael Oliver. Asisten VAR:  Andy Halliday.

Prediksi Leeds United vs Burnley, tuan rumah punya kans untuk mengalahkan Burnley, tapi meningat inkonsistensi di tubuh tim, bukan tak mungkin Burnley malah membuat kejutan lagi. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.