Prediksi Lazio vs Club Brugge, Bianco Celeste Ingin Pecahkan Rekor 20 Tahun

  • Prediksi Lazio vs Club Brugge kedua tim akan menjalani laga hidup mati di Olimpico Ibu Kota Italia.
  • Hanya kemenangan yang membuat tim tamu lolos ke babak 16 besar.
  • Sementara tuan rumah butuh hasil imbang untuk lolos sekaligus memecah rekor buruk dalam 20 tahun
prediksi lazio vs club brugge
prediksi lazio vs club brugge

BantenTribun.id- Laga seru akan tersaji di laga terakhir fase Grup Liga Champions, khususnya di Grup F. Dua tim Lazio dan Club Brugge akan melakoni laga hidup mati di Olimpico, Rabu (9/12) dinihari WIB.

Tampil sebagai tuan rumah sedikit menguntungkan untuk Lazio. Biancoceleste hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke fase knock out. Sementara tim tamu juga masih punya peluang syaratnya harus menang di laga nanti.

Prediksi Lazio vs Club Brugge, Cetak Sejarah Baru

Pelatih Lazio Simone Inzaghi menyadari timnya hanya butuh 1 poin lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 besar bersama Dortmund di Grup F. Namun menurutnya itu bukan hal yang harus dipikirkan.

“Pertandingan besok seperti final bagi kami. Biasanya mereka tampil sangat baik di final, saya berharap besok pun demikian, kami ingin lolos ke sistem gugur. Sesuatu yang belum kami raih dalam 20 tahun.” Ujar Inzgahi dilaman resmi UEFA.

Menuju pertandingan besok, Inzaghi mengaku timnya dalam kondisi baik. Mereka juga tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Biancoceleste bermain imbang dengan Dortmund di laga ke-5 Liga Champions dan menang atas Spezia di Serie A dengan skor 1-2.

Sementara Club Brugge juga ingin mencari prestasi di bawalah pelatih Philip Clement. Pelatih plontos berusia 46 tahun itu mengaku sangat yakin dengan apa yang dimiliki skuadnya saat ini.

“Saya mengenal tim ini dengan baik, mereka pasti punya dorongan ekstra untuk menang. Saya dan anggota tim juga ingin membuat sejarah.” Ungkap Clement.

Kondisi Pemain

Tuan rumah masih tak bisa memainkan Vedat Muriqi di lini depan, alternatif berarti han ya pada Ciro Immobile dan Felipe Caicedo. Sementara pemain lini depan yang masih dipantau adalah Joauquin Correa serta Bek Patrick yang mengalami cedera leher.

Club Brugge juga akan sedikit lemah di lini belakang setelah Matej Mitrovic harus menepi karena cedera. Namun pemain lain berada dalam kondisi optimal. Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim

Lazio: Reina; Luiz Felipe; Acerbi; Radu; Lazzari; Milinkovic Savic; Lucas Leiva; Luis Alberto; Fares; Correa; Immobile.

Club Brugge: Mignolet; Kossouno; Mechele; Mata; Sobol; Rits; Vanaken; Vormer; Okereke; Lang; De Ketelaere

Pemain Berbahaya

Ciro Immobile menjadi pemain yang wajib di waspadi Club Brugge. Pemain 30 tahun akan punya motivasi berlipat apalagi main di kandang sendiri. Selain itu, pemain jangkung ini telah mencetak 3 gol di Liga Champions.

Sementara Blaw Zwart selain punya Vanaken, mereka juga masih punya gelandang berbahaya lainnya yang dipinjam dari Ajax. Ia adalah Noa Lang.

Sayap 21 tahun ini punya kecepatan dan energi luar biasa di posisi sayap. Bisa dipastikan Lang akan merepotkan Lazio di laga nanti.

Ofisial Pertandingan

Prediksi Lazio vs Club Brugge, laga akan dipimpin oleh wasit dan ofisial dari Turki sebagai berikut:

Wasit: Cuneyt Cakir

Asisten Wasit: Bahattin Duran, Tarik Ongun

Ofisial Ke-4: Huseyin Gocek

VAR: Abdulkadir Bitigen

Asisten VAR: Mete Kalkavan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.