Prediksi Istanbul BB vs Leipzig, Ancaman Duo Spanyol

Prediksi Istanbul BB vs Leipzig, Die Rotten Bullen bisa menjadi kuda hitam untuk dua unggulan di grup H, Manchester United dan Paris Saint Germain.

Tuan rumah wajib waspada pada ancaman duo spanyol yang ada di Leipzig, keduanya berada dalam performa terbaik di tim.

prediksi istanbul bb vs leipzig. Foto Laman Resmi Klub

BantenTribun.id- RB Leipzig akan mengunjung Istanbul Basaksehir pada laga ke-5 Grup H Liga Champions Eropa, Kamis (3/11).

Pelati Leipzig Julien Nagelsman mengatakan laga kontra Istanbul sangat penting untuk kepastian nasib timnya di kompetisi Eropa musim ini.

“Tidak akan banyak yang berubah di laga nanti, setiap duel di Liga Champions adalah duel wajib menang. Beruntungya kami tidak tergantung dengan tim lain dan masih punya peluang.” Ungkap Nagelsman di laman Leipzig.

Laga Terakhir Kedua Tim

Selepas kekalahan tipis di Parc de Prince di laga ke-4 Grup H. Die Rotten Bullen kembali ke Liga Jerman dengan memenangan tipis dari lawannya Arminia Bielefeld.

Angelino dan Nkunku menjadi pencetak gol untuk tim dan membawa Die Arminen makin terpuruk di Zona Degradasi.

Sementara  tuan rumah Istanbul BB tengah mengalami krisis kemenangan. Armada Okan Buruk belum menang di 4 laga terakhir termasuk saat dibantai 4-1 oleh Manchester United di Old Trafford.

Dalam Laga terakhir di stadion Fatih Terim, Istanbul hanya bermain imbang 3-3 dengan Denizlispor. Di liga Turki, mereka kini duduk di posisi 9 dan mengumpulkan 14 poin dari 10 pertandingan.

Kondisi Pemain

Leipzig pergi Istanbul tanpa Konrad Laimer, Benjami Henrich, dan Lukas Klostermann. Ketiga pemain itu mengalami cedera.

Sementara Hwan Hee Chan penyerang dari Korea juga diragukan untuk tampil karena baru baru sembuh dari Corona.

Meski begitu menurut sayap Leipzig dari Swedia Emil Forsberg, kondisi Die Rotten Bullen saat ini dalam kondisi yang sangat bagus.

“Atmosfernya sangat bagus. Kami telah meraih yang terbaik di Liga Champions musim lalu. Sekarang akan ada tiga pertandingan penting dalam 1 minggu ini, dan besok kami fokus pada tim dari Turki.” Ungkapnya.

Tak Hanya Leipzig, tuan rumah juga akan kehilangan beberapa pemain di laga nanti. Danijel Aleksic, Junior Caicara, dan Mehmet Topal akan absen. Sedangkan striker Enzo Crivelli masih diragukan karena gangguan otot.

Head to Head

Istanbul dan Leipzig bertemu pada pertandingan pertama Liga Champions Eropa Grup H. Saat itu Die Rotten Bullen sebagai tuan rumah dan menang 2-0 atas Istanbul.

Pemain Berbahaya

Prediksi Istanbul BB vs Leipzig, tuan rumah wajib waspada pada duo Spanyol di Leipzig, Angelino dan Dani Olmo. Kedua pemain itu berada pada ‘Top Performance di tim.

Angelino aslinya berposisi sebagai bek kiri, namun ia bisa tampil lebih maju di poisisi gelandang sayap. Hebatnya, meski bukan striker Pemain 23 tahun telah mencetak 4 gol untuk Leipzig.

Sementara Dani Olmo adalah gelandang atraktif dan telah memberi 5 Asist untuk Leipzig, dan jumlah itu yang terbanyak di Leipzig.

Sementara Istanbul punya Frederick Guldbransen yang tak boleh dianggap sebelah mata oleh bek Leipzig.

Prediksi Istanbul BB vs Leipzig

Bukan hanya Nagelsman yang berambisi meraih kemenangan. Faktanya Istanbul BB juga tak mau kehilangan muka di kandang sendiri.

“Kami kan memberikan segalanya untuk menang. Pertandingan ini sangat penting, untuk menentukan posisi kami di grup.” Ungkap pelatih Istanbul Okan Buruk.

Prediksi Istanbul BB vs Leipzig, laga akan berlangsung ketat, dan sebagai tuan rumah, Istanbul diprediksi akan membuat kejutan. Namun mengingat laga ini krusial bagi Leipzig, mereka juga akan bermain dengan energi luar biasa. (red)

Ofisial Pertandingan

Wasit: Carlos del Cerro Grande, Asisten Wasit: Juan Carlos Yuste dan Roberto Alonso Fernandez. Ofisial Keempat: Guillermo Cuadra Fernandez, VAR: Juan Martinez Munuers, Asisten VAR: Diego Barbero. (red)

This website uses cookies.