Prediksi Inter vs Parma, Duet Lukaku Lautaro Jadi Andalan

Prediksi Inter vs Parma, tuan rumah masih akan mengandalkan duet maut Lukaku Lautaro Martinez yang gagal cetak gol saat melawan Shakthar di Liga Champions.

prediksi inter vs parma
Prediksi Inter vs Parma, foto> Web Resmi Inter

BantenTribun.id- Inter Milan kembali menjalani laga di liga domestik melawan Parma setelah ditahan Shakthar Donetsk di Liga Champions. Laga Inter vs Parma akan digelar di Stadion San Siro Milan, Minggu (1/11).

Inter menjalani dua laga berat di Liga Champions. Tergabung di grup B armada Antonio Conte hanya meraih dua poin hasil dari 2 kali seri. Mereka pun kini berada diposisi tiga klasemen.

Performa tim berjuluk Nerazzurri lebih baik di Serie A, dalam lima laga, mereka berhasil mengumpulkan 10 poin dari maksimal 15. Mereka pun berada di posisi 4 klasemen dibawah Sassuolo.

Sementara lawan mereka Parma  berada di posisi 16 klasemen, Gialloblu hanya meraih 1 kemenangan dari 5 laga yang dilakoni.

Prediksi  Inter vs Parma

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan menjadi duet penyerang yang diandalkan Antonio Conte membobol gawang Parma.

Hingga pekan ke-5 kedua pemain itu jadi tulang punggung Nerazzuri menjalani berbagai laga. Sebab selain Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter hanya memiliki dua striker tersisa, yakni Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti.

Sanchez kini tengah dibekap cidera, sedangkan Pinamonti dinilai belum sepadan dengan Lukaku dan Martinez.

Inter mungkin saja menggunakan formasi default musim ini 4-4-2, tapi bisa juga menggunakan 1 striker di lini depan dengan formasi 4-5-1 atau 4-3-3 dimana striker tengah akan didukung oleh dua penyerang sayap.

Kekuatan armada Antonio Conte musim ini justeru terletak di lini tengah. Kehadiran Ivan Perisic, Arturo Vidal dan Radja Nainggolan menjadi opsi bagi Christian Eriksen dan Matias Vecino yang cidera.

Sementara tim tamu Parma punya opsi lebih baik di lini depan. Kedatangan Roberto Inglese dari Napoli dan Andreas Cornelius dari Atalanta dipercaya menjadi jaminan lini depan Gialoblu.

Meski begitu, kedua striker itu dinilai akan sulit melewati pertahanan kuat Inter yang dikawal Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Jika performa lini tengah dan depan Inter baik, bukan tak mungkin kemenangan dikandang akan menjadi milik mereka. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.