Prediksi Fulham vs West Brom, Siapa Menang Perdana

Prediksi Fulham vs West Brom, merupakan duel papan bawah Liga Inggris. Keduanya adalah tim yang belum pernah sekalipun merasakan kemenangan sejak kompetisi musim ini digulirkan.

prediksi fulham vs west brom
prediksi fulham vs west brom.

BantenTribun.id- West Brom akan menjadi lawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris musim ini. Laga keduanya akan digelar di stadion Craven Cottage, Selasa (3/11).

Prediksi Fulham vs West Brom, keduanya adalah dua tim yang belum pernah meraih kemenangan sejak kompetisi musim ini digulirkan.

The Cottages berada di posisi ke-19, satu strip di atas juru kunci Burnley. Mereka hanya meraih satu poin dari 6 laga yang dilakoni.

Satu-satunya poin yang diraih Aleksander Mitrovic dan kolega terjadi saat mereka ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1.

Senada dengan Fulham, West Brom juga menjadi tim yang belum pernah menang dalam 6 laga yang dilakoni. Tapi The Baggies lebih baik. Mereka berhasil meraih 3 poin, hasil 3 kali seri dan 3 kali kalah

Selain Fulham dan West Brom, tim yang hingga November ini belum merasakan kemenangan di Liga Inggris adalah Burnley dan Sheffield United.

Prediksi Fulham vs West Brom

Laga Fulham vs West Brom, merupakan yang pertama sejak musim 2013/2014.

Secara keseluruhan kedua tim pernah bertemu sebanyak 16 kali. Dimana Fulham unggul dengan kemenangan 7 banding 3. Enam laga sisanya berakhir imbang.

Tampil sebagai tuan rumah di laga nanti. Fulham masih meragukan kehadiran bek tengah Joachim Andersen yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Pertahanan skuad Scott Parker makin mengkhawatirkan usai Terence Kongolo juga diragukan tampil. Selain Andersen dan Kongolo, sayap Neeskens Kebano juga dipastikan absen.

Sementara West Brom akan mengandalkan Filip Krovinovic dan Conor Galaggher di lini tengah. Kedua tim digadang memberi kontribusi untuk kemenangan tim.

Gallagher yang jebolan Chelsea serta Krovinovic yang direkrut dari Benfica diharap bermain baik dan membanggakan manajer Slaven Bilic.

Ruben Loftus Cheeks dan Conor Gallagher

Selain fokus pada kemenangan perdana. Kedua tim juga memiliki pemain tengah andalan yang berasal dari The Blues Chelsea.

Fulham meminjam Loftus Cheek dari Chelsea untuk memperkuat lini tengah. Pemain 24 tahun sangat diandalkan Scot Parker untuk mengalirkan bola ke lini depan.

Sementara di West Brom, ada pemain Chelsea yang lebi belia, Conor Gallagher. Pemain 20 tahun itu diboyonh Slaven Bilic dengan status pinjaman.

Loftus Cheek dan Gallagher akan bertarung di laga nanti, siapa yang berhasil membawa kemenangan perdana untuk tim?

Ofisial Pertandingan

Dilansir dari laman Premiere League, berikut perangkat pertandingan Fulham vs West Brom:

Wasit               : Simon Hooper

Asisten             : Derek Eaton, Neil Davies

Ofisial Keempat : Andy Madley

VAR                  : Kevin Friend

Asisten Var        : Simon Beck. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.