Prediksi Fulham vs Southampton, Putus Hasil Imbang

Prediksi Fulham vs Southampton, The Cottagers tengah berupaya memutus hasil imbang yang mereka torehkan di tiga laga terakhir.

Southampton bukan lawan mudah untuk dikalahkan, fakta menunjukan The Saint selalu menang melawan tim papan bawah.

prediksi fulham vs southampton
prediksi fulham vs southampton

BantenTribun.id- Fulham akan menjamu Southampton dalam lanjutan liga Inggris Matchday ke-15. Pertemuan Fulham vs Southampton akan di gelar di stadion Craven Cottage, Sabtu (26/12) malam.

Fulham punya ambisi untuk memupus hasil imbang yang mereka torehkan di tiga laga sebelumnya. The Cottagers juga hanya meraih 1 kemenangan dalam 6 laga terakhir.

Sementara Southampton baru saja menjalani dua pertandingan berat dan kurang menguntungkan. The Saint kalah dari Manchester City dan imbang saat melawan Arsenal.

Prediksi Fulham vs Southampton

Ambisi Fulham menutup hasil imbang di laga Boxing Day terhambat dengan isolasi Scott Parker. Sang pelatih tak bisa hadir di pinggir lapangan. Matt Wells dan Start Gray akan menggantikan peran Scott Parker di bench Southampton.

Selanjutnya Fulham juga tak bisa menurunkan Mario Lemina, sementara Terence Kongolo dan Kenny Tete masih diragukan main. Beruntung hukuman Joachim Anderssen dibatalkan. Bek yang direkrut dari Lyon itu bisa dimainkan.

Bukan hanya Fulham, Southampton juga tengah diderah kekhawatiran. Beberapa pemain inti diragukan untuk tampil.

Pelatih The Saint, Ralph Hassenhuttl mengeluhkan jadwal pertandingan yang padat dan berat. “Bisa anda bayangkan, tiga pertandingan dalam 6 hari, itu membuat pemain cukup kesulitan.” Ungkpanya.

Kondisi itu memaksa pelatih 53 tahun mengevaluasi beberapa pemain, Jannick Vestergaard, Nathan Redomond hingga Danny Ings diragukan karena cedera.

Selain ketiga pemain, Oriol Romelu dan Stuart Armstrong juga masih dalam pantauan pelatih.

Kehilangan beberapa pemain menjadi peluang untuk Fulham memutus hasil imbang, dan meraih kemenangan ketiga.

Head to Head

Prediksi Fulham vs Southampton, kedua tim menurut data statistik pernah bertemu sebanyak 14 kali. Kedua tim berbagai masing-masing 4 kemenangan. Sementara 6 laga berakhir imbang.

Pertandingan terakhir keduanya terjadi pada Ferbuari 2019. Saat itu Southampton berhasil mengalahkan Fulham 2-0.

Pemain Dalam Sorotan

Bila Danny Ings tak bisa dimainkan, ini adalah kerugian untuk skuad Hassenthuttl. Che Adams, Theo Walcott dan James Ward Prowse tentu diharap memberi kontribusi positif di laga nanti.

Sementara di sisi Fulham, Sosok Aleksander Mitrovic menjadi pemain yang disorot di Craven Cottage. Penyerang 26 tahun belum pernah mencetak gol dalam 10 pertandingan.

Mitrovic dan para striker lain harus ekstra keras untuk memperbaiki kondisi Fulham di klasemen. The Cottagers saat ini berada di zona degradasi dengan 10 poin. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.