Prediksi Dynamo Kiev vs Ferencvaros, Siapa Bertahan Di Eropa?

  • Prediksi Dynamo Kiev ve Ferencvaros, kedua tim ini masih punya kesempatan berlaga di Eropa.
  • Satu di antara mereka akan turun tahta dan berkompetisi di Liga Eropa, Siapa yang bertahan?
prediksi dynamo kiev vs ferencvaros

BantenTribun.id- Barcelona dan Juventus terlalu tangguh untuk dua tim Eropa Timur di Grup G. Dynamo Kiev dan Ferencvaros hanya mampu mengoleksi masing-masing 1 poin dalam 5 laga di Grup G.

Kedua tim bertemu di laga terakhir grup untuk menentukan siapa yang tetap bertahan di Eropa untuk turun tahta ke kompetisi Liga Eropa.

Laga menentukan untuk kedua tim itu akan di gelar di stadion Olimpiade Kyev, Rabu (9/12) dinihari WIB.

Prediksi Dynamo Kyev vs Ferencvaros

Wakil Ukraina tak mampu berbuat banyak di Eropa, meski begitu mereka adalah salahsatu klub terbaik dinegaranya. Kiev akan menyambut Ferencvaros dengan kemenangan atas Vorskla pekan lalu di liga domestik.

Senada dengan Kiev, Ferencvaros juga masih yang terbaik saat ini di Liga Hongaria. Skuad Sergi Rebrov akan datang ke Ukraina juga dengan bekal kemenangan atas lawannya di Liga Hongaria.

Pelatih Kiev, Mircea Lucescu menegaskan bila mereka masih ingin berlaga di Eropa dan akan bermain dengan segenap energi untuk menaklukan tim tamu.

“Kami ingin menang di laga nanti, karena kami masih ingin di Eropa. Kami juga punya skuad muda yang butuh pengalaman hebat. Liga Eropa bisa jadi jalannya.” Ungkap Lucescu di laman resmi UEFA.

Pelatih 75 tahun juga meminta anak asuhnya untuk belajar dari hasil di leg pertama saat ditahan Ferencvaros di Groupama Arena.

“Leg pertama adalah pelajar penting, saat unggul 2 gol permainan kami berubah, terlalu individual dan sering kehilangan bola. Di sini (Kiev) hal itu tidak boleh terulang.” Imbuhnya.

Sementara pelatih Ferencvaros, Sergy Rebrov mengaku lumayan mengenal sepakbola Ukraina termasuk Dinamo Kiev. Ia adalah bagian dari tim itu saat menjadi pemain.

“Saya sangat kenal Stadion Olympiski, ia adalah rumah bagi saya walaupun saat ini ada perubahan.” Ungkapnya.

Meski begitu, Rebrov tak mau beromantis ria, ia datang ke Kiev untuk kemenangan bagi timnya.

“Kami akan fokus pada laga terakhir grup. Ini tidak mudah, tapi kami telah belajar di leg pertama saat menjadi tuan rumah.”Ujarnya.

Kondisi dan Prediksi Pemain

Prediksi Dynamo Kiev vs Ferencvaros, tuan rumah akan kehilangan 5 pemain di laga nanti karena cedera, mereka adala Duelund, Tymcyk, Kostevych, Rusyn dan Buyalsky. Meski begitu beberapa pemain inti lain masih bisa turun.

Sementara Ferencvaros sedikit beruntung karena tak ada pemain yang cedera kecuali Civic. Berikut Daftar pemain yang mungkin turun di laga nanti:

Dynamo: Bushchan; Kędziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Sydorchuk, Shaparenko, Tsygankov, Shepeliev, Rodrigues; Verbič

Tidak Bisa Bermain Duelund, Tymchyk, Kostevych, Rusyn, Buyalskiy.

Ferencváros: Dibusz; Botka, Blažič, Frimpong, Dvali, Heister; Kharatin, Somália, Zubkov, Uzuni; Nguen

Tidak Bisa Bermain:-

Diragukan: Ćivić (red)

This website uses cookies.