Prediksi Crystal Palace vs Leicester City, Bangkit Dari Hasil Buruk

 Prediksi Crystal Palace vs Leicester, tuan rumah berusaha bangkit dari hasil buruk Boxing Day. The Eagles bahkan gagal menang di 4 pertandingan secara beruntun.

prediksi crystal palace vs leicester. Foto LCFC

BantenTribun.id- Selhurst Park Stadium akan menjadi saksi kebangkitan Crystal Palace yang tak pernah menang di 4 pertandingan liga secara beruntun.

Namun lawan mereka bukan tim yang mudah dikalahkan. Leicester bermain apik di lima pertandingan dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

The Foxes kini duduk di tiga besar Liga Inggris dengan 28 poin. Selisih 3 angka dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City

Leicester menatap optimis laga tandang ke Selhurst Park. Indiakatornya adalah laga kontra Manchester United di matchday ke-15.

Pelatih Leicester Brendan Rodgers mengaku senang dengan capaian di pertandingan ke-15. Meski hanya bermain imbang, tapi performa tim mendapat banyak pujian karena terus melakukan serangan.

“Pemain telah memahami permainan sebagaimana mestinya, ada kalanya menyerang dan ada kalanya bertahanan dengan pertahanan super rapat.” Ungkap Rodgers di laman resmi klub.

Senada dengan pelatih, bek Leicester Jhony Evans juga mengatakan timnya berada dalam penampilan terbaiknya.

“Kami telah bermain baik di beberapa laga tandang, termasuk melawan tim-tim besar. Ternyata hal itu masih terjadi saat melawan Manchester Untied.” Ungkap Evans.

Sementara tuan rumah tengah mencoba bangkit dari kekalahan 10 gol di dua pertandingan sebelumnya. Crystal Palace takluk dari Liverpool setelah dihujani 7 gol.

Berikutnya mereka juga takluk dari Aston Villa tiga gol tanpa balas. Padahal lawan bermain dengan 10 pemain.

Gelandang tengah The Eagle Cheikhou Kouyate berharap rekan setimnya padu dan bersatu untuk meraih kemenangan.

“Kami harus melupakan dua kekalahan beruntun, kini kami harus berbicara satu sama lain dan menatap pertandingan lawan Leicester.” Ugkapnya.

Pemain Dalam Sorotan

Prediksi Crystal Palace vs Leicester, tuan rumah berharap tuah Zaha dan Christian Benteke yang telah mengoleksi 10 gol untuk tim di musim ini. Zaha mencatak 7 gol dan Benteke 3.

Pelatih Palace Roy Hodgson tentu akan memoles kedua pemain dan pemain inti lainnya untuk merah kemenangan di laga nanti.

Sementara ketergantungan Leicester pada Jamie Vardy tetaplah tinggi. Bila pemain 33 tahun ini bermain apik, bukan tak mungkin kemenangan akan diboyong The Foxes.

Head to Head

Secara Head to Head hasil pertandingan, kedua tim sebenarnya relatif berimbang. Crystal Palace telah memenangkan 8 laga dan Leicester 6 laga. Semnetara 2 laga berakhir imbang. (red)

This website uses cookies.