Prediksi Crystal Palace vs Burnley, Waspadai Tren Positif di Tiga Laga

Prediksi Crystal Palace vs Burnley, The Clarets wajib waspadai tren positif Crystal Palace dalam tiga laga terakhir.

prediksi crystal palace vs burnley
prediksi crystal palace vs burnley. Foto Burnley FC

BantenTribun.id– Crystal Palace akan menjamu tim papan bawah Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park, Sabtu (13/2/21) malam WIB.

Burnley datang ke kandang The Eagles dengan semangat untuk menjauh dari Zona degradasi. Pasalnya Armada Sean Dyche kini berada di posisi 17 klasemen. Makin menjauh dari tiga besar papan bawah, Fulham, West Brom dan Sheffield United.

Kemenangan atas Crystal Palace membuat Burnley bisa naik satu strip ke posisi 16 klasemen. Syaratnya tim diatas mereka yakni Newcastle dibantai Chelsea di laga Selasa nanti.

Tren Positif Crystal Palace

Sayangnya melawan The Eagles apalagi dikandang sendiri bukan perkara mudah. Meski The Clarets pernah merasakan tiga kemenangan di Selhurst Park, bukan berarti kini mereka bisa mengulang capaian itu.

Armada Roy Hodgson berhasil merebut dua kemenangan dan satu kali kalah dalam tiga laga terakhir liga inggris.

Wilfred Zaha dan kolega berhasil menaklukan Wolves dengan skor tipis 1-0. Kemudian menang atas Newcastle 1-2 untuk kemudian takluk dari tuan rumah Leeds United 2-0.

Capaian The Eagles patut jadi catatan Burnley, pasalnya armada Sean Dyche gagal menang di 4 laga terakhir termasuk saat ditekuk Bounemouth 0-2 di piala FA.

Bila tak waspada bukan tak mungkin Burnley akan pulang dengan kepala tertunduk dan kalah dari tuan rumah Crystal Palace.

Pemain Andalan

Burnley akan datang ke Selhurst Park tanpa pencetak gol terbanyak tim, Chris Wood. Striker 29 tahun mengalami cedera hamstring. Posisinya kemungkinan akan diisi oleh Jay Rodriguez atau Ashle Barnes.

Meski begitu, Sean Dyche mengaku bersukur karena kiper andalannya Nick Pope kemungkinan akan kembali bersaing dengan tim untuk mendapat posisi utama.

Sementara tidak ada kondisi mengkhwatirkan dari pemain Crystal Palace. Duet Batshuayi dan Zaha bisa jadi andalan di lini depan.

Prediksi

Bermain di Selhurst Park kandang Crystal Palace akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim itu. The Eagles juga tengah berburu kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Saat ini posisi mereka ada di 13 klasemen, kemenangan berpotensi mendongkrak posisi mereka dua strip lebih tinggi. (red)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.