Prediksi Crotone vs Atalanta, Pekan Melelahkan Nerazurri

Prediksi Crotone vs Atalanta, tim tamu telah menjalani pekan melelahkan, setelah ditahan imbang Ajax Amsterdam di kandang. Atalanta kembali harus berjuang di Serie A saat bertandang ke kandang Crotone

Prediksi Atalanta vs Crotone
Atalanta saat menghadapi Ajax di liga Champions, foto: Laman Resmi Atalanta

BantenTribun.id- Atalanta akan bertamu ke kandang Crotone pekan ini dalam lanjutan Serie A pekan ke-6. Laga keduanya akan digelar di Stadion Ezio Scida, Crotone, Sabtu (31/10) malam.

Prediksi Crotone vs Atalanta, tuan rumah bisa memanfaatkan kelelahan Atalanta yang telah menjalani jadwal padat pekan ini. Termasuk saat mereka bekerja keras melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Hasil yang mengecewakan bagi Nerazurri saat ditahan imbang Ajax Amsterdam di kandang dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Hasil imbang yang memaksa mereka duduk di posisi runner up Grup D di bawah Liverpool.

Kini seperti dilansir, di laman resminya, Armada Gian Piero Gasperini tengah bersiap menghadapi Crotone.

“Usai melawan Ajax, tim kembali berlatih di Zigonia, latihan dibagi menjadi dua tim, berdasarkan menit bermain saat melawan Ajax.” tulis laman resmi Atalanta.

Prediksi Corotone vs Atalanta

Mengahadapi Crotone seharusnya jadi laga mudah untuk Nerazzuri. Il Pitagorici hanyalah tim papan bawah, bahkan posisinya sebagai juru kunci.

Namun tetap saja, dalam liga sepakbola modern, tak ada tim yang mudah dikalahkan. Apalagi armada Giovanni Stroppa baru meraih 1 poin dalam 5 laga. Kemenangan atas Atalanta menjadi menu wajib yang harus dilahap.

Sementara tim tamu, harus melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran tim.

Duvan Zapata yang bermain full saat menghadapi Ajax kemungkinan tidak diturunkan sebagai starter. Beruntung Lusi Muriel yang turun sebagai cadangan dalam laga itu, kemungkinan bisa jadi starter.

Atalanta sebenarnya masih punya opsi di lini depan dalam diri Sam Lamens, pemain yang baru direkrut dari PSV Eindhoven.

Sayangnya Sam sepertinya belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih. Sedangkan satu striker lagi yakni Marco Tuminello masih dibekap cidera.

Crotone yang punya waktu istirihat lebih lama dari Atalanta sebenarnya diuntungkan dengan kondisi itu. Sayangnya armada Giovanni Stroppa juga krisis pemain di lini depan.

Il Pitagorici hanya mempunyai dua penyerang tengah yang bisa dimainkan yaitu Simy dan Emanuel Riviere. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.