Prediksi Club Brugge vs Zenit, Blaw Zwart Wajib Menang Untuk Jaga Asa

Prediksi Club Brugge vs Zenit, wakil Belgia wajib mengalahkan Zenit jika ingin menjaga asa di Liga Champions Eropa dan duduk di poisis ke-2 klasemen Grup F.

Jika gagal dari Zenit, maka Blaw Zwart harus rela turun kasta, bertarung di Liga UEFA.

prediksi club brugge vs zenit. Foto laman remsi UCL

BantenTr1bun.id- Club Brugge akan kedatangan tamu dari Rusia Zenit St. Pettersburg dalam lanjutan Liga Champions Eropa laga ke-5.

Pertandingan akan digelar di stadion Jan Breydel, Sint-Andries, Bruges, Beliga, Kamis (3/11).

Wakil Belgia kini duduk di posisi ke-3 kalsemen Grup F dan masih punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, dengan syarat menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhir fase grup.

Meski begitu, meraih kemenangan dari Zenit dan Lazio di laga terakhir nanti bukan perkara yang mudah.

Sementara lawan mereka Zenit sudah tak memiliki peluang untuk lolos, karena hanya meraih 1 hasil seri dari 4 laga. Namun tim Rusia juga berpeluang menghapus asa Blaw-Zwart.

Pertandingan Terakhir

Club Brugge dikalahkan Dortmund 3-0 tanpa balas dalam dua kali pertemuan. di laga ke-3 dan 4 Liga Champions.

Di liga Belgia mereka juga merah hasil mengecewakan di laga pakan lalu. Skuad Philipe Clement hanya hanya bermain imbang dengan penghuni zona degradasi Mouscron-Peruwelz.

Hasil itu membuat mereka duduk di posisi ke-3 klasemen sementara Liga Belgia dengan 27 poin. Selisih 1 poin dengan pemuncak klasemen sementara K. Beerschot VA.

Senada dengan Brugge, wakil Rusia juga telah gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir Liga. Mereka bermian imbang dengan Akhmat 2-2 dan bertanding tanpa gol dengan Arsenal Tula di laga terakhir.

Kondisi Pemain

Prediksi Club Brugge vs Zenit, tuan rumah lebih beruntung soal kondisi pemainnya karena hanya kehilangan bek tengah Matej Mitrovic di laga nanti.

Sementara Zenit akan mengalami pertandingan berat karena kehilangan beberapa pemain penting. Dejan Lovren akan absen menjaga lini belakang Zenit karena akumulasi kartu. Selain Lovren Vyacheslav Karavaev juga akan absen. Bek kanan 25 tahun mengalami cedera hamstring.

Beberapa pemain lain juga diragukan untuk tampil dan menunggu konfirmasi kesiapan. Mereka adalah striker Zyuba, Douglas Snatos,   Wendel, Ozdoev dan Krugovoi.

Head to Head

Zenit kalah dari Club Brugge dalam pertemuan pertama mereka di fase grup Liga Champions dengan skor 2-1. Kekalahan itu terasa sangat mengecewakan untuk pelatih Zenit, Sergei Semak.

“Kami terlalu berhati-hati saat itu, dan hasil akhir tidak seperti yang kami harapkan.” Ungkap Semak di laman resmi klub.

Prediksi Club Brugge vs Zenit

Bermain di kandang, totalitas Club Brugge dalam meraih kemenangan dipertaruhkan. Pelatih Philip Clement menyatakan bila timnya tak ingin hasil imbang di laga nanti.

“Kami ingin mengamankan satu tempat di babak selanjutnya, makanya kami tak mau hasil imbang.” Ungkap Clement.

Senada dengan Clement, pelatih Zenit Sergei Semak juga mengaku timnya akan bermain dengan totalitas tinggi untuk meraih yang terbaik.

“Filosofi kami bermain menyerang, meski tak situasinya tak selalu seperti itu. Yang pasti di laga nanti kami tahu kami harus mencetak gol dan mendapatkan hasil yang terbaik.” Ungkap Semak. (red)

This website uses cookies.