Prediksi Club Brugge vs Lazio, Pembuktian Ciro Immobile

Prediksi Club Brugge vs Lazio, Ciro Immobile akan mengejar gol kedua melawan klub Belgia. Golnya di menit ke-6 saat melawan Dortmund menjadi pemicu kemenangan Aquilotti di laga perdana Liga Champions Eropa.

Prediksi Club Brugge vs Lazio, Foto ( Ciro Immobile/Tangkapan Layar Youtube/Official Lazio)

BantenTribun.id- Prediksi Club Brugge vs Lazio. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga Champions Eropa Grup F. Laga keduanya akan digelar di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, Kamis (29/10) dinihari WIB.

Club Brugge meraih kemenangan 2-1  atas Zenit St Pettersburg.di laga perdana kompetisi kaste tertinggi Eropa itu. Begitu juga dengan Lazio, Klub Serie A secara mengejutkan menaklukan Dortmund dengan skor telak 3-1.

Sebagai tuan rumah, Club Brugge tentu tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Meski begitu, Si Biru Hitam sangat mewaspadai le Aquile terutama di lini depan.

Prediksi Club Brugge vs Lazio

Dilansir dari web resmi Club Brugge, pertemua dengan Lazio menjadi yang pertama di Liga Champions. Armada Simone Inzaghi adalah klub Italia ke-6 yang akan dihadapi Si Biru Hitam di Eropa.

Sayangnya, asuhan Philippe Clement punya bekal kurang meyakinkan sebelum melawan Lazio. Penghuni posisi kedua di klasemen sementara Liga Belgia takluk 1-2 oleh OH Louven di liga domestik.

Beruntung, Club Brugge tidak mempunyai masalah dari sisi pemain. Semua anggota tim hampir dipastikan dalam kondisi fit dan siap melawan tim tamu.

Menghadapi Lazio, Philippe Clement mungkin akan menggunakan formasi yang sama yakni 4-3-3 seperti saat menghadapi Zenit.

Lain Brugge lain pula Lazio. Klub Ibu Kota Italia sukses menaklukan Bologna 2-1 di laga terakhir Serie A sebelum melawat ke Belgia. Dwi gol Lazio kala itu dicetak oleh Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Simone Inzaghi kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2, formasi yang telah diadopsi dalam beberapa laga musim ini.

Namun tidak menutup kemungkinan pelatih yang juga saudara kandung Filipo Inzaghi itu akan mengandalkan Immobile sebagai striker tunggal.

Pembuktian Ciro Immobile

Prediksi Club Burgge vs Lazio, laga itu akan menjadi ajang pembuktian striker le Aquile, Ciro Immobile di Eropa.

Seperti diketahui, Immobile adalah top skor Serie A musim lalu, unggul 3 gol dari penyerang fenomenal Juventus dan Portugal, Christiano Ronaldo.

Penyerang 30 tahun juga telah membuat satu gol di Liga Champions musim ini ke gawang Dortmund. Gol dimenit awal itu menjadi pemicu kemenangan timnya atas klub Jerman.

Selain akrab dengan gol, Immobile juga ternyata cukup adaptif saat ditandemkan dengan Joaquin Correa.

Hanya saja, belum ada informasi siapa yang akan jadi tadem Immobile saat menghadapi Brugge. Bisa J Correa, atau bisa juga Felipe Caicedo. (red)

This website uses cookies.